News Update :
Home » » Mengobati Putus Cinta | Patah Hati

Mengobati Putus Cinta | Patah Hati

Penulis : MazRooney on Tuesday, November 13, 2012 | 10:54 PM

10 Tips Mengobati Putus Cinta dan mengatasi patah hati - Pastilah yang baru putus cinta atau ditinggal pacar pastilah sedih dan menjadikan kita galau tingkat dewa. Memang yang namanya cinta itu indah tapi kalau putus cinta maupun patah hati pastilah membikin kita sedih sekali. Itulah namanya cinta, memang kadang cinta itu indah namun kadang cinta itu menyiksa dan menyakitkan, bagi yang baru dikhianati pacar maupun baru diputus janganlah kecil hati karena dunia tidak selebar daun kelor. Anda harus berpikir panjang karena hidupmu masih panjang dan wanita atau pria tidak hanya mantan pacar anda saja. Mungkin dengan putus cinta anda bisa dapat yang lebih baik dengan mantan pacar anda.


Paling menyakitkan dan paling sulit adalah mengobati putus cinta karena di khianati pacar. Hati yang tersakiti memang sulit disembuhkan tapi ingat waktulah yang akan menjawab dan mengobati patah hati anda, hanya perlu sabar dan belajar melupakannya dengan berjalannya waktu dan pastikan anda membua hati dengan orang lain supaya anda dapat gantinya.hehehe. Berikut beberapa tips mengobati putus cinta dan mengobati patah hati anda:
  1. Pertama-tama anda harus sadar dan membesarkan hati anda karena wanita bukan hanya mantanmu saja ataupun yang bagi pihak wanita juga harus sadar bahwa cowok bukan hanya mantan cowokmu saja. 
  2. Mulai belajar melupakan mantan pacar anda walaupun sulit, tapi pastilah dengan berjalannya waktu akan membuat anda melupakannya. 
  3. Buang kenangan-kenangan bersama mantan anda karena itu hanya akan membuat kamu tidak bisa melupakannya dan mengingatnya terus 
  4. Mencari banyak kesibukan biar bisa melupakannya dan tidak hidup dalam kegalauan. Misalnya saja main game online seperti gemscool atau game ringan seperti soliter maupun apapun juga 
  5. Pilih prioritas kehidupan anda yang lebih penting seperti kuliah, sekolah atau pekerjaan anda. Sibukkan diri anda dengan kerjaan supaya lupa sejenak mikir kejaan. Yang belum punya kerjaan ya buruan ikuti beberapa lowongan pekerjaan supaya dapat kerja dan anda melakukan hal yang value added (melakukan hal yang mempunyai nilai plus) 
  6. Jangan biarkan anda sendirian , cari teman sebanyak-banyaknya bila anda mau menggalau cepatlah pergi sama teman-teman maupun family biar anda tidak galau tingkat dewa. 
  7. Kalau anda benar-benar bete, bisa anda menyegarkan diri anda dengan berenang, karena ada pepatah china kalau air itu melambangkan unsur “yin” dan kita manusia mengandung unsur “yang”. Dan jika kedua unsur tersebut bersatu maka akan menyelaraskan hati dan juga membuat kita tenang dan damai. 
  8. Mulailah menjaga penampilan anda biar ada yang naksir lagi, setidaknya menjadi pengganti mantan pacar anda. Berdandan yang cantik atau ganteng dan jangan lupa menggunakan minyak wangi yang banyak biar tidak bau badan dan bau ketiak anda biar wangi jangan sampe bauk karena bisa-bisa gara-gara bau badan kita jomblo abadi thu.hehehe… 
  9. Makan cokelat untuk menenangkan pikiran anda. Karena didalam cokelat mengandung unsur zat yang bisa membuat kita tenang dan jernih dalam berpikir 
  10. Banyak berdoa supaya Tuhan mampukan anda untuk melupakan mantan pacar anda dan juga minta untuk Tuhan mengobati putus cinta anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger