News Update :
Home » » Animasi KakaoTalk Terbaru 2013

Animasi KakaoTalk Terbaru 2013

Penulis : technoover on Friday, July 12, 2013 | 12:51 AM

Animasi KakaoTalk terbaru 2013. Siapa sih yang tidak kenal dengan situs chatting KakaoTalk tersebut? Pasti semuanya telah mengenalnya, apalagi iklan KakaoTalk sering muncul di televisi. KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi messenger lintas flatfrom yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena KakaoTalk tersebut menggunakan jaringan internet untuk mengirim pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti fitur file sharing, grup chat dan masih banyak lagi. KakaoTalk juga bakal menjadi pesaing berat dari aplikasi messenger lainnya seperti WhatsApp, Line dan WeChat.

Animasi KakaoTalk berfungsi sebagai informasi kepada pembaca mengenai suatu masalah atau peristiwa. Perusahaan pengembang apikasi pesan instan KakaoTalk nampak serius memperluas pangsa pasarnya d Indonesia. Mereka makin gencar kerja sama dengan beberapa mitra lokal untuk menambahkan konten Indonesia. Instant messaging atau berkirim pesan singkat memang sedang marak – maraknya di Indonesia terutama bagi kaum muda, ditandai dengan munculnya banyak aplikasi smartphone yang menunjang aktifitas ini. Sebut saja WhatsApp, Line, KakaoTalk, WeChat. KakaoTalk adalah sebuah aplikasi yang memang yang sedang naik daun di tanah air menyusul iklan aplikasi ini yang dibintangi Artis kenamaan Indonesia dan Korea. Fitur aplikasi ini terbilang cukup lengkap mulai dari fasilitas berkirim pesan singkat teks, suara, gambar, dan sebagainya. Bahkan sesuai dengan iklannya.

Animasi KakaoTalk terbaru. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk telepon gratis tak berbatas dengan layanan data yang memadai. Emoticon dan stiker pada KakaoTalk juga terbilang lengkap, bahkan uniknya, ada stiker animasi artis – artis Indonesia seperti Fitri Tropika, Igor Saykoji, dan lainnya. Wah seru bangetb pastinya menggunakan KakaoTalk, maka pesan saya yang belum memiliki aplikasi messenger KakaoTalk tersebut harus segera download nih. Soalnya kalau anda tidak download aplikasi KakaoTalk tersebut, anda akan ketinggalan jaman. Selain itu pengguna KakaoTalk bisa group chat dengan peserta sebanyak – banyaknya dan berbagi emoticon, serta stiker antar sesama penggunanya. Namun beberapa ulasan mengungkapkan bahwa dalam berkirim pesan KakaoTalk, pengguna kadang mengalami kelambatan.

Animasi KakaoTalk terbaru 2013. Kakao Talk juga spesial bikin emoticon bernuansa lokal yang lucu dan kreatif banget. Emoticon khusus ini adalah emoticon animasi dengan suara yang di inspirasi dari seleb – seleb Indonesia. Diantara emoticon Afgan, Sherina, dan Popo dengan berbagai gambar dan ekspresi yang lucu dan seru banget. Selain itu ada juga emot icon seleb – seleb Kpop kaya SNSD yang ucapannya menggunakan Bahasa Indonesia, keren abis.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger