News Update :
Home » » Smartfren Andromax C | Harga dan Spesifikasi

Smartfren Andromax C | Harga dan Spesifikasi

Penulis : technoover on Saturday, September 7, 2013 | 2:24 AM

Sejak kemajuan teknologi dan kemampuan daya pikir manusia, membuat semakin banyak saja barang – barang buatan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya agar manusia hidup tentram dan makmur. Dan salah satu karya dari manusia yang tidak dapat lagi dihindari kegunaanya dan merupakan hal yang wajib adalah ponsel. Untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin beragam kebutuhan akan produk ponsel, maka banyak perusahaan – perusahaan yang membuat ponsel. Salah satu yang tidak mau tinggal diam adalah perusahaan Smartfren yang mengeleluarkan produk smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax C | Harga dan Spesifikasi. Bersamaan dengan merilis Andromax V, New Andromax I, Smartfren juga akan merilis smartphone Android murah, yaitu Smartfren Andromax C.Meskipun murah dikisaran harga 600 ribuan, spesifikasi Andromax C tetap berkualitas.

Kalau Smartfren Andromax V untuk kalangan premium, New Andromax I untuk menengah, untuk kalangan bawah Smartfren merilis Andromax C. Walaupun harganya murah meriah hanya setengah dari New Andromax I, dan OS nya Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream, Smartfren tetap memberikan performa yang tidak kalah bersaing dengan 4 ponsel Android murah 500 ribuan. Smartfren semakin melebarkan sayapnya untuk menggaet hati para pelangganya dengan menyuguhkan kepada costumer 4 smartphone terbarunya dengan varian smartphone terbarunya, mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal. merupakan salah satu dari beberapa smartphone android yang di perkenalkan oleh salah satu operator seluler terkemuka tanah air yakni smartfren beberapa waktu lalu dnegan mengusung spesifikasi yang terbilang mapan serta memiliki fitur yang komplit dan juga tentunya mendukung SIM dual-on CDMA GSM. Jadi di pastikan anda tidak perlu khawatir untuk gonta ganti kartu sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika saat ini anda memiliki rencana untuk membeli smartphone Android baru maka ponsel Android Smartfren ini bisa anda jadikan pilihan yang bagus, karena memiliki banyak fitur – fitur keren dan harga yang keren juga. Smartfren Andromax C merupakan produk yang akan diluncurkan kembali kepasaran smartphone Indonesia yang mana sebelumnya juga telah mengusung ponsel Smartfren Andromax V yang tak kalah populernya dengan ponsel buatan luar. Walaupun Smartfren merupakan perusahaan lokal yang tentunya berdomisili di Indonesia, tapi pasokan produk ponsel mereka tak mau kalah dengan produk luar lainnya. Keberhasilan Smartfren teah terbukti dari beberapa penjualan produk ponsel terdahulu mereka yaitu Smartfren Andromax U yang pasarannya sampai susah didapat di toko dikarenakan ponsel ini sangat laku. Selain spesifikasi yang ditawarkan sangat bagus plus harga yang ekonomis. Berikut harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C.

General : Network : CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A Layar : Tipe : IPS-LCD High Quality Screen : Ukuran : 4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel Dimesi : Ukuran / Berat : - Audio : Fitur : Vibration, MP3 Ringtones : Jack : 3,5 mm Jack Audio : Speakerphone : Ya Memori : Internal : 4 GB, 512 MB RAM : Eksternal : microSD, up to 32 GB Data : 3G : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps : EDGE : Tidak : GPRS : Tidak : WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot : Bluetooth : Ya, v3.0 with A2DP : Infrared : Tidak : USB /Port : microUSB v2.0 Kamera : Primer : 2MP : Sekunder : Tidak : Video Record : Ya Baterai : Tipe : Li-Ion 1420 mAh battery : Stand By : - : Talk Time : - Fitur : OS : Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich) : CPU : Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU : Browser : HTML : GPS : Ya, with A-GPS : Messanging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email : Java : Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk Fitur Lain : Multiple SIM : Dual Mode (CDMA-GSM) : Video Player : MP4/H.264/H.263 player : MP3 Player : MP3/WAV/eAAC+ player : Audio Recod : Ya : TV : Tidak

Smartfren Andromax C sangat laku keras di masyarakat dunia, terkhusus di masyarakat Indonesia. smartfren Aandromax C mengandalkan prosesor Dual Core dengan harga yang sangat murah tentu saja menjadi daya tarik semua orang untuk membeli ponsel tersebut. Untuk urusan spesifikasi ponsel tersebut lah jagoannya, karena menyelamatkan spesifikasi tingkat atas pada ponsel tersebut, dan dengan mengusung nama besar Smartfren yang selalu mengadirkan smartphone Android murah dengan kualitas yang memang telah terbukti tentu saja menjadi hal yang menarik bagi anda yang menginginkan sebuah ponsel Android Dual Core dengan harga yang sangat murah.

Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan Smartfren? Smartfren merupakan perusahaan yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA terbesar di Indonesia, kali ini tidak hanya meluncurkan satu ponsel barunya saja. Tapi beberapa ponsel Android yang diperkenalkannya. Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama juga dengan new Andromax I. Walau ada dengan harga yang terjangkau, Andromax C terus mempunyai spesifikasi hebat di kelasnya. Bagaimana benar – benar hebat bukan?
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger