News Update :
Home » » BBM For Android | Blackberry Messenger Android

BBM For Android | Blackberry Messenger Android

Penulis : MazRooney on Saturday, November 10, 2012 | 9:46 PM

Cara BBM for android memang saat ini gencar dicari para pengguna android, yang dimana rencana pada awal tahun 2013 nantinya rencana aplikasi blackberry mesenger lewat android ini akan segera di pasarkan resminya. Makanya pada akhir tahun ini aplikasi Blackberry messenger For Android mulai diuji cobakan sebagai trial. Kalau benar demikian biasanya pihak android membayarkan royalti bagi produsen blackberry karena pemakaian sistem aplikasi BBM (blackberry messenger), namun hal inibelum dapat dipastikan hanya masih dalam tahap uji coba. Namun bila lewat browsing website penyedia aplikasi BBM sudah ada dari dulu namun sifatnya Cuma sekedar layanan yang diberikan secara gratis oleh website http://soffree.com/bbm/ yang dimana mumungkinkan kita dapat mengunakan aplikasi BBM dengan menggunakan PC maupun Laptop.

Memang dengan kita browsing website tersebut lewat hp android pun juga kita bisa menggunakan aplikasi bbm antar hp andrpid dengan blackberry namun kelemahannya kita tidak mendapatkan pin yang tetap dan pinnya hanya sekali kita buka aplikasi tersebut, bila kita membuka atau login untuk kedua kalinya maka pin akan berubah sendiri dalam kata lainpin dinamis. Untuk uji coba BBM for PC / komputer sudah mulai diluncurkan dari dulu dan hasilnya banyak yang interest dengan aplikasi tersebut namun kendalanya koneksi atau komunikasi BBM PC dengan blackberry yang aslinya masih terbilang sangat lemot dan tidak selancar kita menggunakan blackberry untuk BBM atau blackberry messenger.

Mengingat jaman sekarang HP Android masih terbilang lebih murah dari hp blackberry maka lebih banyak yang menggunakan hp android karena harganya murah dan terjangkau. Dengan hp android kita dapat menggunakan akses internet browsing dengan kecepatan yang tinggi dibandingkan dengan blackberry dan selain itu banyak sekarang produsen hp merk cina juga menggunakan teknologi android yang dimana harga hp android murah sekali dalam artinya memeang sengaja dipasarkan untuk kalangan menengah kebawah. Hp android murah bahkan ada yang kiranan harga sampai dibawah 500 ribu dan juga hp android dibawah 1 juta. Murah sekali kahan, maka dari itu banyak pengguna ponsel android yang melirik dan mengharapkan bahwa aplikasi BBM For Android mulai diresmikan di sistem teknologi android.

Produsen blackberry rencana akan membuat suatu sistem rim BlackBerry aplikasi Messenger yang dimana dengan menggunakn alat ini pelanggan dapat menggunakan aplikasi blackberry messenger yang dijalankan dari gadget Apple Inc ataupun Google Inc software Android yang memungkinkan itu sebagai pembayaran royalti kepada pihak blackberry kalau hp smarphone maupun hp android ingin menggunakan aplikasi BBM selayaknya blackberry messenger. Namun rencana itu masih banyak pertimbangan dan juga kalau jadipun akan diluncurkan pada tahun 2013. Seperti halnya teknologi android saat ini mulai di share dengan hp lainnya seperti hp merk cina hp cross android, hp mito android dan sebagainya. Maka dari itulah diperlukan beberapa kerjasama antar pemilik utama teknologi samsung android dengan teknologi ponsel lainnya.

Jika anda masih ingin mencoba trialnya BBM For Android bisa kunjungsi situs yang menggunakan layanan untuk bbm gratis dengan menggunakan pin dinamis, namun masih lemot untuk caranya dapat dilihat pada postingan detiksoloweb mengenai BBM for PC yangsebelumnya sudah kami jelaskan secara rinci pemakaiannya dan bisa anda praktekkan pada hp android anda dengan cara yang sama.silahkan mencoba...
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 13, 2013 at 8:36 PM

Mana bos linknya yg trial lebig baik. Itung2 babat
Alas.

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger