News Update :
Home » » HP Android Murah Dibawah 500 ribu – 1 jutaan

HP Android Murah Dibawah 500 ribu – 1 jutaan

Penulis : MazRooney on Thursday, November 8, 2012 | 3:50 AM

Handphone android murah dibawah 1 jutaan sampai dibawah 500 jutaan banyak dipasarkan di indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar masyarakat kalangan bawah. Dimana justru hp android murah ini banyak dicari dan sangat berhasil dipasarkan di indonesia, mengingat banyaknya kebutuhan komunikasi yang saat ini serba dialihkan ke teknologi seluler yang sekarang ini merebak sampai kalangan masyarakat bawah. Hp android memang menjadi favorit semua orang karena selain canggih dengan menggunakan sistem android, hp dengan basis android bisa diandalkan dalam proses browsing internet yang mempunyai kecepatan tinggi. HP android harga dibawah 1juta banyak sekali diproduksi oleh hp merk china seperti hp mito android , hp imo android , hp cross android , hp nexian android dan lain-lain.

Memang bisa dikatakan bahwa hp merk cina justru menjadi hp yang berhasil dalam pemasaran produknya untuk kalangan menengah kebawah bahkan juga dengan harga yang murah dan terjangkau pun, untuk kelas teknologinya jangan diragukan lagi, contohnya hp mito s500 yang menjadi pioner hp berbentuk jam tangan dan juga harganya sangat terjangkauhanya sekitar 500 ribu rupiah saja. Bayangkan saja hp merk jepang seperti hp nokia , hp samsung dan hp kelas blackberry pun tidak pernah berinovasi mengembangkan hp jam tangan. Nah terbukti khan kalau produk hp cinapun tidak bisa disepelekan justru menjadi hp yang bernani mengeluarkan inovasi terbarunya.

Contohnya lagi hp china yang telah dilengkapi dengan fasilitas TV, sedangkan hp merk lain belum tentu ada fasilitas tvnya. Sekarang hp dibawah 500 ribu yang telah dilengkapi tv juga sudah banyak, tapi yang hp android yang dibawah 500 ribu masih terbilang langka, tapi ada koq yang harganya sekitar 400 ribuan. Tapi kalau menggunakan hp berbasis android khan lebih keren dan terlihat eksklusif, makanya buruan beli hp yang berbasis android mumpung harganya murah-murah.hehhehe

Berikut beberapa kumpulan hp android dibawah 1 juta :
1. HP Android Nexian
  • Handphone android S Nexian Energy A850 harga Rp 899.000, hp nexian ini telah dilengkapi dengan sistem operasi android 2.2 froyo. Didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan juga sensor GPS, kamera dan Wifi. Selain itu juga dilengkapi dengan FM Radio, memori internal, audio player dan aplikasi standart android lainnya. hp ini merupakan ponsel Android murah terutama yang dibawah 1 juta rupiah adalah dukungan dual SIM Card. 
  • Handphone android S Nexian Xplorer A712 Rp 700.000, S Nexian Energy A 850 yang juga memiliki dual sim on GSM dengan aplikasi wajib android 2.2 froyo seperti twitter, facebook, browser bawaan, Yahoo mail, YM, Gtalk, Youtube dan masih banyak lagi yang lainnya dan telah dibekali dengan kamera sebesar 2MP, video recorder, memori eksternal dan konektivitas Wifi. 
2. HP Android Alcatel
  • Handphone android Alcatel One Touch 890D Rp 799.000, ponsel android murah menggunakan dual simcard sama halnya dengan alcatel one touch ini. Berjalan pada jaringa GSM memiliki dimensi 110mm x 58mm x 12 mm dengan bobot cukup ringan 100 gram. Sayangnya kemampuan prosesornya masih kalah dengan ponsel nexian karena hanya mengusung kecepatan 420 MHz. Kapasitas memori internalnya lumayan besar yakni 150MB masih bisa diperluas hingga 16GB dengan tambahan memori card Micro SD. 

3. HP android Huawei
  • Huawei Ideos X1 Rp 899.000 Memiliki bentang layar dengan diagonal 2,8 inchi TFT LCD capacitive touch screen mampu menampilkan warna hingga kedalaman 262k. Huawei Ideos X1 Berjalan pada sistem operasi Android 2.2 Froyo, menggunakan prosesor lebih cepat yakni 528 Mhz. Didukung oleh memori internal 512 MB dan juga RAM 256, dukungan jaringan HSDPA memudahkan kita saat ingin mengakses media internet. 
4. HP android Cross A1 Tabemate
  • Cross A1 Tabmate harganya Rp. 800.000, handphone Android Murah dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang bisa di Andalkan. Seperti Wifi, Layar touchscreen berukuran 3,2 Megapiksel dengan kualitas WQVGA. Aplikasi pelengkap lain seperti YM, twitter, googl talk, kompas dan email juga sangat membantu urusan kantor kita. Cross A1 selain bisa digunakan sebagai modem juga dapat dijadikan sebagai webcam.Dibagian belakang ada sebuah kamera bersensor 2 MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video 
Berikut beberapa kumpulan hp android dibawah 500 ribu :
  1. hp android IMO Tab Neo X3 Harga Rp 599.000 layar berukuran 7 inchi bertipe resisitive dan juta memori internal sebesar 2GB masih dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB. Kecepatan prosesor juga lumayan mendukung yakni 800Mhz dan juga sudah dilengkapi dengan jaringa 3G WCDMA. S 
  2. Ponsel Cross H1T harga Rp. 490.000 
  3. hp android IMO X2 Normandy harga sekitar 500an ribu 
Nah demikian beberapa informasi mengenai hp android murah dibawah 500 ribu maupun hp android murah dibawah 1 juta. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi counter-counter hp terdekat untuk menanyakan harga dan spesifikasi selengkapnya. Semoga bermanfaat…
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 25, 2013 at 2:11 AM

Ciuz

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger