News Update :
Home » » Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak

Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak

Penulis : MazRooney on Wednesday, November 7, 2012 | 12:52 AM

Cara menghilangkan bau badan dan bau ketik memang banyak dicari orang yang mengalami masalah tersebut, dimana bau badan dan bau ketiak biasanya dikarenakan bau keringat yang dikeluarkan oleh pori-pori pada tubuh kita. Dimana bisa diketahui atau diambil kesimpulan bila bau keringat kita bau pastilah otomastis kita akan engalai bau badan dan bau keringat yang menyengat yang menyebabkan teman-teman kita menjauhi kita karena tidak tahan akan bau badan atau BB kita. Bb bukan berarti blackberry lho tapi sungkatan dari bau badan.hehe. Bau badan biasanya banyak dijumpai oleh kaum pria, karena biasanya kaum pria itu banyak aktifitas dan tidak suka menggunakan bahan sesuatu yang untuk menghilangkan bau badan dan menghilangkan bau ketiak.


Bau badan karena keringat beda dengan bau ketiak yang menyengat. Karena pada bagian ketiak atau bagpian lipatan biasanya timbul bakteri maupun jamur ketiak yang menyebabkan terjadinya bauk yang kurang sedap. Apalagi pada ketiak ditumbuhi rambut yang dapat mengakibatkan kelembaban yang bisa menimbulkan bakteri maupun jamur ketiak. Untuk mengatasi bau ketiak secara alami bisanya menggunakan bahan alami yang mengandung tawas yang dapat berfungsi untuk membunuh bakteri pada ketiak maupun menhilangkan jamur ketiak.

Sedangkan kalau bau badan bisanya dikarenakan oleh faktor keringat yang dikeluarkan. Nah untuk mengatasi bau badan maupun bau keringat, alangkah baiknya kita menggunakan obat alami yang tidak beresiko seperti penggunaan daun sirih yang caranya dengan merebus daun sirih tersebut dan diambil sarinya untuk diminum. Lakukan selama 3x sehari selama satu bulan, dan coba anda rasakan hasilnya dari pengobatan secara alamiah tersebut.

Bagi pria yang mempunyai bau badan saja merasa minder mauoun tidak pede, apalagi kalau bau badan tersebut dialami oleh wanita, biasanya akan mengalami strees dan takut bergaul karena minder. Jangan putus asa, coba dulu cara alami untuk menghilangkan bau badan maupun bau ketiak yang diaman kasiatnya mungkin melebihi dari obat-obatan kimia yang justru akan menyebabkan efek samping. Misalnya pada ketiak yang selalu diberi dodorant, memang bisa menghilangkan bau ketiak namun efek sampingnya ketiak anda jadi hitam dan itu juga membuat para wanita malu memakai baju tidak berlengan karena ketiak hitam. Nah maka dari itulah cobalah pengobatan dengan bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger