News Update :
Home » » Ramalan Shio 2013 | Ramalan Shio Ular Air

Ramalan Shio 2013 | Ramalan Shio Ular Air

Penulis : MazRooney on Tuesday, January 22, 2013 | 10:41 PM

Ramalan shio 2013 - Sebentar lagi tahun baru cina akan jatuh pada tanggal 10 februari 2013 dimana tahun baru china ini jatuh pada shio ular air, yang dimana menurut beberapa ramalan shio tahun 2013 ini mengatakan bahwa tahun yang baru ini akan banyak terjadi perubahan jaman dimana ada perubahan jaman ke segi positif dan negatif. Namun apapun itu takdir maupun nasip seseorang juga tergantung dari diri orang masing-masing. Jaman semakin tua biasanya kondisi alam dan kondisi perekonomian global biasanya akan semakin sulit dan perlu dipahami bahwa semua kembali ke takdir yang digariskan dari yang Diatas. Maka dari itulah detiksoloweb akan memberikan informasi mengenai ramalan shio 2013 ini baik dalam segi positif dan negatif tahun ular air ini.


Ramalan shio 2013 dari sisi negatif bisa kita analisa dari shio tahun ular air ini. Binatang ular adalah termasuk binatang jahat atau binatang pembunuh yang penuh dengan bisa, dan bukan hanya itu seekor ular bisa dikatakan sebagai binatang cerdik yang memiliki banyak akal busuk dan jahat. Kebanyaka orangpun pastilah jika melihat seekor ular pastinya punya keinginan membinasakannya maupun mengusirnya karena termasuk jenis binatang menakutkan atau binatang liar musuh manusia. Menurut ramalan shio ular 2013 ini juga dikatakan bahwa ramalan 2013 ini akan identik dengan kelakuan dan sifat si ular. Tahun ini akan banyak timbul banyak kesulitan dalam mencari uang maupun segi perekonomian,karena kecerdikan orang akan digunakan untuk saling menyikut rekan bisnisnya dan bahkan tahun 2013 ini tingkat kejahatan akan semakin merajalela khususnya kejahatan pembunuhan akan banyak terjadi.

Kalau dilihar dari kondisi alam atau ramalan bencana alam 2013 akan terlihat identik dengan bencana air, yaitu bencana banjir akan terjadi dimana2 bahkan orang yang berada dipesisir pantaipun perlu juga diwaspadai karena diramalkan ramalan shio ular air 2013 ini air akan membawa bencana seperti banjir dan tsunami akan terjadi diberbagai lautan. Dan air akan memangsa manusia, seperti halnya ular yang memangsa manusia dan sebagai hewan pembunuh manusia karena bisa ular tersebut. Yang perlu ditakutkan adalah pada tahun ini depbit air laut akan melonjak tinggi akibat melelehnya gunung es di kutub utara karena pemanasan global matahari. Ini merupakan salah satu yang paling ditakutkan pada tahun 2013 ini, seperti contohnya awal tahun baru januari telah diwarnai dengan adanya banjir besar di jakarta yang menjadi kecemasan masyarakat jakarta baru-baru ini.

Untuk masalah perekonomian bisa dikatakan bahwa perekonomian ataupun kerjaan dan bisnis akan semakin sulit karena akan banyak persaingan ketat antara satu dengan yang lain dan sesama pesaing akan saling memangsa maupun menjatuhkan satu dengan yang lain.makanya diperlukan waspada pada tahun 2013 ini. Jangan mudah percaya maupun iba dengan orang lain, apalagi sesama pembisnis karena itulah titik kehancuran anda jika anda tidak berhati hati, hal ini juga banyak dilihat dari beberapa ramalan bintang 2013 yang mengatakan bahwa untuk berhati-hati dalam berbisnis maupun segi kepercayaan karena ular adalah terkenal binatang licik yang cerdik.

Untuk segi positifnya dari ramalan shio ular 2013 ini adalah ular akan tetap hidup dimanapun dia berada dan mudah beradaptasi dengan kondisi lingkungannya dan termasuk binatang yang cerdik dalam mencari mangsanya untuk dimakan. Nah dengan analisa dari polo kehidupan ular kita dapat menyimpulkan bahwa ramalan shio 2013 ini mengatakan bahwa kita akan dibawa dalam pengetahuan maupun kita dapat cerdik dalam berbisnis dan dimanapun kota dimanapun kita ditempatkan,kitapun akan mudah dan cerdik dalam mancari uang atau peluang berbisnis dan bekerja di kota tersebut selayaknya ular yang mudah beradaptasi dimanapun tempatnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger