News Update :
Home » » Netbook Murah Harga Di Bawah 2 -3 jutaan

Netbook Murah Harga Di Bawah 2 -3 jutaan

Penulis : MazRooney on Thursday, January 24, 2013 | 8:54 PM

Jika anda belum mempunyai Netbook dirumah anda, sebaiknya anda membeli Netbook murah yang satu ini. Mau membeli harga Netbook murah di bawah 2 juta atau harga netbook dibawah 3 juta? Siapa sangka ada Netbook dengan harga murah yaitu antara 2 juta sampai 3 juta, dengan fitur –fitur yang cukup lengkap dan layar yang cukup lebar. Anda pasti menginginkannya bukan? Apalagi harga yang sangat terjangkau oleh kantung masyarakat Indonesia. Di bawah ini deskripsi dan harga Netbook murah. Walaupun dibilang murah, tetapi aplikasinya cukup lengkap untuk ukuran Netbook murah. Bagaimana murah bukan, dan jangan remehkan juga fitur – fitur dan aplikasi didalamnya yang cukup lengakap. Apakah anda tertarik untuk membeli satu dari sekian banyak merk dan type Netbook?
Harga Netbook murah di bawah 2 juta – 3 juta ini jarang di temui di sembarang tempat, dan harga jual Netbook di setiap kota – kota berbeda. Harga Netbook setiap harinya berubah, karena faktor pergerakan nilai tukar mata uang. Jika keadaan ekonominya membaik, atau paling tidak mata uangnya menguat dan sama. Jika dibandingkan dengan Laptop memang jelas terlihat berbeda, apalagi jika dilihat dari fisiknya pun jelas tampak berbeda yaitu layar Laptop jelaslahh lebih lebar daripada layar Netbook, namun kalau untuk hanya sekedar main fb maupu jejaring sosial seperti twitter for PC yang sekarang baru banyak dicari aplikasi cara membuat twitter di pc. Tetapi bicara soal fitur yang ada didalam Netbook dengan Laptop tidaklah kalah bersaing. Harga laptop murah, tetapi lebih murah lagi Netbook.

Beberapa type Netbook diantaranya Zyrex Sky pun hanya membandrol harga RP 1.900.000 untuk type NB1201 dan Rp 2.200.000 untuk type LM1211 . Murah bukan? Berikut ada beberapa spesifikasi dan harga mengenai Netbook murah. Jika anda menginginkan Netbook ini anda harus upgrate mengenai harga Netbook murah setiap harinya, karena setiap hari harga Netbook naik turun. Aplikasi yang ada didalam Netbook tidak kalah canggih dengan handphone berbasis OS Android. Walaupun Netbook tidak menggunakan OS Android. Berarti canggih bukan?ya stidaknya sekelas dengan hp android murah meriah

Mungkin anda iri dengan teman – teman anda yang mempunyai Netbook dengan harga yang sangat murah. Mungkin anda bertanya – Tanya tentang harga Netbook murah, tetapi dengan kualitas yang tidak murahan. Berapa sih kira – kira harga Netbook yang murah yang sesuai dengan kantong – kantong anda? Sekarang disini pertanyaan anda terjawab semua yaitu ada Netbook murah di bawah 2 juta – 3 juta. Iri? Beli doonk? Nah sekarang, jika harga tablet murah dan harga Netbook juga murah, manakah yang akan anda beli?

Benar – benar “ ndeso “ jika anda tidak mempunyai setidaknya satu Netbook dirumah anda. Nah jika anda tidak mau dibilang seperti itu, maka anda harus mempunyai Netbook. Jika anda tidak mempunyai begitu banyak uang, sebaiknya anda berfikir – fikir lagi dalam membeli Netbook. Tentunya anda semua pasti menginginkan Netbook murah bukan? Coba bayangkan, anda mendapatkan harga Netbook murah di bawah 2 juta - 3 juta sangatlah murah bukan?
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 25, 2013 at 1:50 AM

merek apa tuh gan? makasih infonya

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger