News Update :
Home » » Daftar Paket Blackberry Smartfren | Register BB Smart Fren

Daftar Paket Blackberry Smartfren | Register BB Smart Fren

Penulis : MazRooney on Sunday, January 27, 2013 | 12:29 AM

Paket Blackberry Smartfren - Smartfren adalah salah satu perusahaan kartu CDMA yang bukan cuma bisa untuk SMS, telpon tetapi bisa untuk internet bahkan sekarang ini Smartfren juga bisa untuk paket Blackberry . Semakin banyaknya perusahaan kartu CDMA membuat perusahaan Smartfren harus pintar – pintar atur strategi untuk menjual produk Smartfren agar laku di masyarakat. Dan akhirnya kini, Smartfren yang dulunya belum bisa untuk paket Blackberry kini bisa untuk digunakan untuk paket Blackberry. Selain harga paket BB murah per bulannya. Dan cara registrasi Blackberry Smartfren pun sangatlah mudah dan praktis untuk di kerjakan.

Smartfren adalah kartu CDMA yang bisa untuk mengisi handphone Blackbey khusus CDMA. Seperti Blackberry Aries, Blackberry Jupiter yang merupakan versi CDMA dari Blackberry Gemini. Daftar paket Blackberry Smartfren sekarang dapat di pakai dimana saja dan kapan saja. Semaikin banyaknya handphone Blackberry CDMA yang membuat Smartfren harus meningkatkan kecepatan paket Blackberry, khususnya paket internet. Banyak diantara anda yang lebih banyak menggunakan internet facebook dan twitter, sehingga paket BB Smartfren harus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, khususnya kecepatan untuk internet.

Kini anda bisa menggunakan dua macam paket Blackberry Smart fren terbaru. Dua paket terbaru dari Smartfren itu disesuaikan dengan masing – masing kebutuhan anda. Ada paket BIS BBM tiga bulan (90 hari) dan ada paket dibawahnya paket BIS Sosialita dengan harga yang jauh lebih murah daripada paket BIS BBM tiga bulan. Di era persaingan ini, banyak sekali paket BBM dan ditawarkan oleh hampir semua perusahaan kartu baik CDMA maupun GSM. Lha dengan adanya paket BBM Sosialita, diharapkan paket BBM Smartfren mampu untuk menjadi paket yang termurah dari semua paket BBM yang ada.

Dengan berlangganan paket Blackberry Smart BIS BBM 90 hari (hanya untuk nomor Prabayar)yaitu RP 66 ribu / 90 hari anda akan mendapatkan gratis 100 SMS ke sesame operator. Dan jika anda berlangganan paket BBM Sosialita berlaku untuk paket Prabayar dan Pascabayar dengan biaya berlangganan harian Rp 1.980 sudah termasuk pajak, dan jika anda menginginkan paket untuk bulanan yaitu Rp 44 ribu sudah termasuk pajak, termasuk fitur dan benefit (BBM, Social Networking, Browsing Internet, 1 email Account Blackberry)

Apakah anda sudah mengetahui cara mendaftar paket Blackbbery Smartfren dengan baik dan benar? Apakah cara yang anda gunakan sudah aman dan cepat? Berikut ini akan saya berikan cara daftar paket Blackberry Smartfren dengan baik dan tepat. Untuk daftar paket Blackberry Smartfren via SMS dapat melakukan registrasi paket Blackberry Smartfren via SMS dengan cara, ketik : ON (spasi) Nama Paket kirim ke 2233 Untuk aktivasi Blackberry Smartfren, bisa dilakukan di seluruh gallery Smartfren dan outlet – outlet dengan logo “SMARTFREN GADGET OUTLET” di kota anda. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut seputar paket murah yang disediakan oleh Smartfren anda dapat langsung klik www.smartfren.com

Sekian artikel tentang paket Blackberry Smartfren dan cara registrasi paket Blackberry Smartfren yang baik dan benar. Semoga artikel ini bermanfaa bagi anda yang akan mendaftar paket Blackberry Smartfren. Terimakasih
Share this article :

+ comments + 1 comments

February 23, 2013 at 3:46 AM

salam kenal detik solo....

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger