News Update :
Home » » Cara Membuat FB | Daftar Facebook Baru

Cara Membuat FB | Daftar Facebook Baru

Penulis : MazRooney on Thursday, January 31, 2013 | 1:57 AM

Dunia maya memang sudah sangat terkenal seantero raya, siapa sih yang belum pernah mengenal dunia maya? Pastinya orang tersebut bisa di bilang “KATROK” jika anda penggemar dunia maya, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, yaitu facebook. Sekarang fb merupakan hal yang penting dan harus bagi masyarakat semua termasuk anda pastinya. Karena dengan adanya facebook anda dapat berkomunikasi dengan teman – teman lama, dan anda dapat berkenalan dengan teman – teman baru. Karena cara membuat fb yang mudah dan gratis pula, sehingga membuat semua orang mempunyai facebook. Cara membuat facebook baru pun sangatlah mudah dan cepat, yang harus anda lakukan pertama adalah apakah anda sudah mempunyai email apa belum, jika belum maka anda dapat membuat email dulu baru anda bisa membuat facebook baru.


Banyak hal yang di tawarkan pada fb, ada berbagai macam pula hal – hal menarik yang di tawarkan facebook untuk anda. Salah satunya adalah mencari loker 2013 lewat facebook, jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan anda dapat menggunakan media maya ini untuk membuat iklan atau kolom yang tertulis jika dimana anda mencari lowongan pekerjaan 2013. Dapat dengan cara membuat iklan di dinding facebook anda atau mengirimnya ke dinding teman anda. Cara membuat fb baru tidak perlu ditanyakan lagi, pasti setiap orang mengetahui langkah – langkah membuat facebook baru.

Pasti setiap orang setidaknya memiliki account facebook ini satu, tetapi anda harus berhati – hati juga dengan media maya yang satu ini. Karena seperti yang telah anda lihat di televisi maupun yang telah and baca di media massa, jika anda tidak berhati – hati dan bijak dalam menggunakan facebook maka anda pasti akan terjerat ke arah yang negatif seperti penipuan, penculikan, penjualan obat – obatan terlarang. Apakah anda juga penggemar media maya twitter? Saat ini twitter juga telah merajalela ke penjuru dunia. Dan twitter pun sepertinya tidak kalah laris sama halnya dengan facebook. Sama seperti halnya anda membuat fb, cara untuk membuat twitter pun juga sama yang utama adalah anda harus memiliki email. Lebih mudah mana cara membuat facebook atau cara membuat twitter?

Berikut cara membuat FB baru atau daftar fb baru :
  1. Membuka situs facebook terlebih dahulu dengan menuliskan url :www.facebook.com
  2. Klik signup 
  3. Isikan data-data anda
  4. Jika sudah anda lanjutkan dengan mengeklik tombol mendaftar. 
  5. Anda disuruh untuk mengisikan captcha atau pemeriksaan keamanan
  6. jika anda ingin mengisi silahkan di isi lalu tekan tombol simpan dan lanjutkan.
  7. anda harus mengunggah foto, namun ini bisa dilakukan di belakangan jadi langsung saja kita lewati. 
  8. anda abaikan dulu akun facebook anda dan bukalah email anda lalu cari kode verifikasi dari facebook
  9. Klik link kode verifikasi tersebut dan sekarang akun facebook anda sudah jadi, sekarang anda bisa memperbaiki akun fb anda dengan mengunggah foto anda, update status dll. 

Salah satu persyaratan jika anda ingin membuat facebook yaitu anda harus mempunyai email. Sedangkan anda sendiri jangan – jangan tidak mengetahui apakah email itu? Email bisa dibuat dengan dua account yaitu email yahoo dan email gmail. Pastinya anda semua juga telah mengetahui cara membuat email gmail dan membuat email yahoo , jadi saya tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan cara mendaftar email.

Bagaimana rasanya jika anda tidak memiliki fb? Pasti rasanya tidak enak sekali. Siapa diantara anda semua yang tidak mempunyai media maya facebook ini? Padahal cara membuat facebook sangatlah cepat dan mudah tidak sampai 5 menit.
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 22, 2013 at 12:15 AM

kok adek gw gk bisa

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger