News Update :
Home » » Membuat Email Yahoo | Daftar Email Yahoo Mail Baru

Membuat Email Yahoo | Daftar Email Yahoo Mail Baru

Penulis : MazRooney on Friday, December 28, 2012 | 3:57 AM

Cara membuat email yahoo baru di situs yahoo.com adalah hal yang sangat mudah namun bagi orang awan dunia internet pastilah bingung cara membuat email baru di yahoo. Email yahoo merupakan salahsatu situs penyedia login email terbesar di internet, dimana hampir semua orang yang mengenal dunia maya internet sebagian besar 95% menggunakan yahoomail sebagai email pribadi maupun email untuk berbisnis online lewat internet. Untuk daftar email yahoo bisa dikatakan lebih mudah dari pada mendaftar email gmail yang harus menggunakan verifikasi kode angka lewat sms maupun telepon. Namun semuanya mudah bila kita tau langkah-langkah membuat email baru baik di yahoo maupun gmail tersebut

Dengan kita mempunyai email kita dapat berkirim-kiriman surat maupun file-file penting dan gambar lewat database email tersebut. Email merupakan salah satu hal yang paling priority dalam kita melakukan register terhadap situs apapun juga, contohnya bila kita mau berjualan online lewat kaskus, kitapun harus register atau login kaskus dengan menggunakan email. Dan contoh lagi bagi para gramer untuk memainkan game online gemscool sebelumnya kita juga harus login gemscool dengan menggunakan email kita. Email juga bisa dikatakan sebagai alamat rumah kita atau account kita di internet untuk dapat daftar atau login kebeberapa situs yang ada sistem registernya terlebih dahulu. Maka dari itulah bagi yang belum mempunyai email buruan daftar email yahoo baru atau email apapun juga sebagai ID kita di dunia maya internet.

Dengan menggunakan situs yaho sebagai tempat daftar email baru, selain itu juga yahoo menyajikan teknologi situs search engine yahoo yang dimana dengan yaho kita dapat mencari apapun juga seperti search engine google.com. Misal kita mau cari tau harga emas hari ini, tinggal ketik aja di kolom search engine yahoo dan yahoo akan mencari kata kunci yang anda ketikkan tadi. Dan bagi yang meu memilih atau mencari informasi harga HP TV murah juga tinggal anda seraching lewat yahoo.co.id ini.Yahoo dan gmail merupakan kedua situs terbesar untuk pembuatan email diseluruh dunia. Dan bagi anda yang mau mendaftar email baru ke gmail,anda bisa ikuti langkah demi langkah membuat email gmail baru dipostingan detiksolomode yang terdahulu. Disitu akan ada langkah-langkah pembuatan email baru di gmail. Memang sedikit ribet dengan verifikasi kode angka lewat ponsel,namun semua itu dibuat untuk sebagai safety atau keamanan email anda dari pembobolan email oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Berikut cara membuat email yahoo baru selengkapnya :

  1. Buka alamat url "yahoo.com" , kemudian muncul halaman depan email Yahoo seperti berikut
    Untuk mendaftar email baru yahoo silahkan pilih Create New Account. 
  2. Kemudian isikan formulir pendaftaran yang harus anda isikan 
  3. Pilih Yahoo ID terserah anda misalkan nama anda (tanpa menggunakan spasi). Jika tidak ada, anda dapat menambahkan beberapa angka diakhir Yahoo ID anda seperti tanggal lahir anda. Untuk password, usahakan menggunakan password yang unik agar menjamin akun email anda tetap aman. Dan kemudian ketik ulang password anda pada bagian “Re-type Password" yang sesuai dengan password yang anda masukkan tadi. 
  4. alternate email bisa anda kosongkan maupun anda isi sebagai email lain kecuali email yahoo anda yang anda daftar ini
  5. bagian secret qustion, pilih pertanyaan yang akan jawab sebagai pertanyaan kunci. Anda juga dapat membuat pertanyaan sendiri dengan memilih optional question dan lalu buatlah pertanyaan yang terserah pada anda, jangan lupa untuk dijawab. 
  6. Kemudian isikan kode captcha sesuai dengan hufud dan angka pada kolom kode unik tersebut 
  7. kemudian klik pada Create My Account. Setelah itu akan muncul ucapan selamat (seperti pada gambar dibawah) jika anda berhasil.
  8. Lalu klik pada button Continue. 
  9. Oke selesai email baru yahoo anda sudah aktif dan untuk masuk kembali ke email anda tinggal anda masukkan alamat address yahoo.com kemudian memasukkan Yahoo ID dan Password account yang telah anda buat. Oke demikian cara membuat email yahoo baru anda selamat mencoba
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 6, 2013 at 9:57 AM

Thanks admin. Postingan ttg daftar email ini sekaligus menandakan persaingan yg amat ketat antara Yahoo dan Gmail saat ini. Gmail dgn pelan tp pasti mulai mendapat tempat di hati masyarakat dunia.

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger