News Update :
Home » » Harga Yamaha Xeon injeksi dan spesifikasi

Harga Yamaha Xeon injeksi dan spesifikasi

Penulis : MazRooney on Tuesday, January 8, 2013 | 12:34 AM

Baru-baru ini pabrikan motor Yamaha mengeluarkan motor matic injeksi yang bernama Yamaha Xeon injeksi. Motor Yamaha injeksi ini menggunakan mesin terbaru yaitu mesin konvensional karburasi. Dengan adanya mesinkonvensional karburasi ini membuat motor Yamaha Xeon injeksi menjadi motor yang irit bahanbakar dan ramah lingkungan. Motor Yamaha Xeon injeksi ini sudah beredar di dealer-dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Harga Yamaha Xeon injeksi ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 15-16 jutaan dengan kondisi on the road.

Yamaha Xeon injeksi ini sudah siap bersaing dengan motor-motor matic dikelasnya. Yamaha Xeon injeksi akan dipersiapkan untuk bersaing dengan motor-motor matic pabrikan lain pada tahun 2013-2014. Yamaha Xeon injeksi datang meramaikan pasaran motor matic dengan bodynya yang keren, lincah, cepat dan banyak plihan warna yang keren-keren. Selain dengan adanya motor matic terbaru dari Yamaha, Yamaha juga siap bersaing melalui motor sportnya yaitu new Yamaha Vixion. Keunggalan Yamaha new Vixion dari Vixion yang lama adalah body yang lebih ramping, lampu depan dan belakang yang lebih keren, dan motif baru yang lebih keren. Harga new Vixion dibandrol mulai Rp 22,4 juta untuk yang tidak menggunakan kick starter dan Rp 22,6 juta untuk yang menggunakan kick starter.

Yamaha Xeon injeksi lebih difokuskan lagi pada mesin injeksinya, dan motor Yamaha Xeon injeksi siap menggeser motor pabrikan Honda yaitu Honda Beat injeksi. Pabrikan motor Yamaha pun juga tidak mau kalah dengan pabrikan motor Honda. Kali ini pabrikan mobil Kia Motor akan meluncurkan all new Kia Rio, dengan adanya fitur baru yaitu Eco Mode membuat all new Kia Rio lebih meningkatkan efisiensi bahan bakar dan emisi buang gas rendah. All new Kia Rio manual bekisar Rp 159,9 juta (otr Jakarta), dan matic bekisar Rp 173,9 juta (otr Jakarta) . Honda CB150R adalah motor sport terbaru, Honda CB150R bersaing ketat dan beradu sengit dengan Yamaha Vixion. Mesin yang diambil dari HONDA CB150R mampu mencapai kecepatan maksimum 122 km/jam. Harga HONDA CB150R adalah sekitar Rp 22,35 juta.

Yamaha Xeon injeksi diharapkan mampu mengalahkan motor-motor matic lainnya. Dan motor spot Yamaha Vixion dapat menyejajarkan bahkan mungkin lebih dengan motor sport pabrikan Honda yaitu Honda CB150R. Pabrik motor Yamaha telah mengeluarkan aksesoris resmi buat Yamaha Vixion. Toyota Nav1 hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan mobil yang lux. Toyota Nav1 diatas dari Toyota Innova, body dari Toyota Nav1 lebih mewah dan elegan. Toyota Nav1 mempunyai sistem yang ramah lingkungan, halus, berdaya besar, irit bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin 2lt atau 1987cc.

Ada 4 warna yang dikeluarkan oleh Toyota Nav1 yaitu silver metallic, white pearl, grey metallic, black. Type pertama yaitu type G (medium grade) dengan harga Rp 378 juta, dan type kedua yaitu type V (high grade) dengan harga Rp 398 juta. Pabrikan mobil Suzuki pun juga ikut unjuk gigi dengan adanya Suzuki all new Swift. Beda Suzuki all new Swift dengan pendahulunya yaitu Suzuki Swift adalah body yang terlihat lebih sporty. Suzuki all new Swift siap bersaing dengan Suzuki Ertiga dan produk-produk lainnya. Harga untuk Suzuki all new Swift untuk type GL manual Rp 163 juta dan type GX otomatis Rp 180 juta. Pabrik Suzuki menargetkan bahwa bisa menjual 1000 unit mobil setiap bulannya.

Berikut ini adalah spesifikasi Yamaha Xeon injeksi yaitu :
  • Kapasitas mesin 125cc 
  • 4-langkah, 2-katup SOHC 
  • Berpendingin cairan yang dapat menghasilkan tenaga 8,05 KW @8.500 rpm dan torsi 10,10 Nm @7.000 rpm

Demikianlah artikel mengenai Yamaha Xeon injeksi spesifikasinya, harga, kelebihan. Tentunya juga info mengenai Yamaha Vixion dan saingannya Honda CB150R. Dan produk-produk mobil terbaru seperti all new Kia Rio, Toyota Nav1, Suzuki all new Swift.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger