News Update :
Home » » Twitter for PC | Aplikasi Twitter Untuk PC

Twitter for PC | Aplikasi Twitter Untuk PC

Penulis : MazRooney on Tuesday, January 29, 2013 | 1:00 AM

Twitter for pc juga merupakan salah satu juga yang saat ini mulai dikembangkan oleh produsen software twiiter untuk mulai mensinkronkan aplikasi twiiter yang biasanya digunakan pada ponsel, namun mulai digunakan dalam aplikasi komputer yang diberi nama "twitter for pc"m dengan aplikasi twitter untuk pc ini memungkinkan untuk kita lebih fleksible untuk menggunakan aplikasi twitter ini dimanapun tempatnya baik pada waktu kita bekerja di depan komputer atau laptop ataupun saat kita menggunakan ponsel jenis apapun juga.


Contoh yang lain adalah aplikasi whatssap for pc yang sekarang juga mulai dikembangkan ke teknologi pc sehingga kita bisa memainkan atau menggunakan aplikasi whatssap melalui pc. Dan contoh lalinnya lagi bbm for pc yang saat ini juga mulai dikembangkan blackberry messenger dengan menggunakan pc atau komputer. Hal ini memungkinkan untuk kita lebih fleksible dalam menggunakan aplikasi whatssap maupun bbm dimanapun media elektronik. Maka dari itulah mulai diuji cobakan juga sinkronisasi antara aplikasi twitter for pc ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen lebih flexible menggunakan twitter dimanapun tempatnya.

Namun untuk sementara untuk aplikasi twiiter for pc ini masih berupa aplikasi website yang menggunakan fasilitas twitter lewat website tersebut,untuk software twitter for pc itu sendiri masih belum di pasarkan baru melakukan uji coba software tersebut. Memang sekarang mulai banyak pensinkronan aplikasi atau kerjasama aplikasi ponsel yang satu dengan ponsel yang lain,sebagai contoh aplikasi ponsel bbm for android juga mulai dikembangkan, dimana bertujuan untuk memudahkan para pengguna ponsel android untuk juga dapat menggunakan aplikasi blackberry messenger.

Berikut beberapa website yang menyediakan aplikasi twitter for pc :
  • Aplikasi twitter Twhirl.org 
Aplikasi ini dapat berjalan di background sehingga kamu dapat dengan mudah menutup aplikasi ini ketika sedang melakukan aktifitas yg lainnya. Fitur yang lain adalah pemberitahuan pesan, pemotongan alamat URL otomatis, kirim gambar ke Twitpic, timeline filtering dan bebas mengganti warna tampilan. , aplikasi desktop ini patut untuk dipasang di PC kamu.

  • Aplikasi twitter Desktop.seesmic.com 
Seesmic mengintegrasikan seluruh fungsionalitas twitter termasuk auto-refresh, berbagi link, foto dan video ke teman dengan mudah dan cepat, serta dapat mengelompokkan kontak-kontak di twitter ke dalam beberapa daftar seperti keluarga, teman kerja, sahabat, dll.
 
  • Aplikasi twitter Tweetdeck.com 
Dengan aplikasi ini kamu bisa menciptakan database sendiri, sehingga bisa mengetik tweets baru meski sedang tidak tersambung dengan internet (offline). Tweets yang telah ditulis saat sedang offline akan langsung terkirim ke akun twitter kamu, setelah saat twitter kamu aktifkan.
 
  • Aplikasi twitter Digitweet.com 
Melalui Windows Presentation Foundation, DigiTweet menyediakan fungsionalitas Twitter dengan user interface yang kaya. Pada fitur utama disediakan fasilitas pencarian untuk menemukan pengguna twitter lainnya serta isi Twitter, dan daftar teman-teman, sekaligus melihat akun twitter siapa yang mengikuti dan yang kamu ikuti.

Untuk dapat menggunakan aplikasi twitter for pc ini sangatlah mudah, tinggal kita login atau register sebagai member website tersebut kemudian tinggal kita menggunakan fasilitas twitter di website tersebut. Kemudian tinggal kita bermain twitter account kita. Namun jika anda pemula yang belum pernah bermain twitter atau memiliki account twitter silahkan melihat pada postingan detiksoloweb yang lalu yang membahas tentang bagaimana cara membuat twiiter baru secara lengkap dan disertai langkah-langkah pembuatan account twitter yang baru

Pada website diatas anda hanya perlu untuk membuka website yang memiliki fasilitas twitter for pc tersebutn lalui register website tersebut dan anda bisa langsung menikmati aplikasi twitter untuk pc. Selamat mencoba
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger