News Update :
Home » » Sony Playstation 4 | Harga PS 4

Sony Playstation 4 | Harga PS 4

Penulis : MazRooney on Wednesday, February 27, 2013 | 5:25 AM

Perusahaan Sony memanglah sebuah perusahaan besar yang telah membuat banyak sekali produk – produk yang bagus dan berkualitas. Dan dalam permainan pun perusahaan Sony tidak mau kalah juga dengan pembuat permainan – permainan lainnya. Perusahaan yang telah mempunyai nama besar di masyarakat Indonesia tersebut itupun tidak main – main dengan produk terbarunya. Setelah sukses dengan produknya terdahulu PlayStation 1, 2 dan 3 sekarang konsol andalan yaitu Sony Playstation 4 atau yang sering disebut dengan PS 4 pun bakal segera menyapa anda dan bakal segera meramaikan pasaran di Indonesia. rencananya produk Sony PlayStation akan meluncur di Indonesia pada bulan April 2013 mendatang dengan harga Sony Playstation 4 berkisar USD 400 atau tidak lebih dari Rp 4,5 juta khusus untuk wilayah Amerika Serikat.

Bersiap – siaplah bagi anda gamer sejati yang bakalan diberikan hadiah oleh perusahaan Sony yang berupa Playstation 4. Pastinya anda akan tergila – gila dan anda akan rugi jika anda tiidak mencoba produk konsol andalan dari Sony yaitu PS 4. Jika dibandingkan denga PS 3 vs PS 4 tersebut memanglah lebih hebat dan lebih banyak penyimpanan memorynya dan gambar yang dihasilkan pun oleh Playstation 4 sudah menggunakan gambar 3D yang lebih hidup, hebat bukan? Melalui integrasi PS4 dengan apa yang disebutnya sebagai Second Screens, yang mencakup PlayStation Vita (PS Vita) dan untuk media penyimpanan diberikan dua pilihan yaitu SSD dan HDD. Fitur penyimpanan SSD jauh lebih bagus daripada fitur penyimpanan HDD.

Setelah lebih dari sebulan spekulasi dan rumor beredar, akhirnya Sony mengungkap keberadaan sony Playstation 4 di Amerika Serikat. Sejumlah fitur - fitur terbaru telah hadir dalam Sony PlayStation 4 tersebut. Sistem baru yang disebut DualShock 4 kontroler dengan sinkronisasi kamera 3D, game streaming dari layanan cloud dan sejumlah kemampuan lain turut diurai. PlayStation 4 datang dengan kontroler baru yang diberinama DualShock 4. Kontroler DualShock 4 tersebut mampu meningkatkan kemampuan latency, dilengkapi dengan touchpad dan Sony juga menggabungkan kontroler gerak pada DualShock 4 dengan kamera 3D yang dapat dilacak melalui lightbar. Eksternal power supply yang menjadikan PS 4 tersebut lebih ramping daripada pendahulunya yaitu PS 3.

Perusahaan Sony juga mengungkapkan bahwa sony Playstation 4 akan dapat digunakan dalam keadaan berdaya rendah. Dan saat berhenti bermain dan melanjutkan permainan akan menjadi lebih yang cepat dan mudah. Berkat chip kustom sekunder, gamer juga dapat men-download game secara background, sementara mereka sedang bermain. Meski Playstation 4 memiliki hardware menjanjikan, Sony juga tampaknya fokus pada pengalaman lebih untuk para gamer. Karena gamer dapat meng-upload video yang dapat dibagi di komunitasnya, menonton pertandingan ketika mereka sedang bermain dan chatting dengan teman-teman pada waktu yang sama. Begitu hebat dan canggih bukan produk terbaru dari Sony yang berupa sebuah permainan yaitu PS 4
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger