News Update :
Home » » Harga Blackberry Z10 Telkomsel Promo

Harga Blackberry Z10 Telkomsel Promo

Penulis : MazRooney on Thursday, March 7, 2013 | 11:16 PM

Sekarang untuk pengguna Blackberry sudah tidaklah sedikit lagi, hampir semua masyarakat Indonesia memiliki ponsel Blackberry tersebut. Dikarenakan harga dari produk Blackberry pun semakin banyak yang dapat di jangkau oleh masyarakat Indonesia termasuk anda bukan? Maka lahirlah ponsel dari Blackberry Z10 tersebut di tanah air untuk menjawab teka – teki masyarakat Indonesia akan ponsel dari Blackberry dengan harga yang cukup murah, harga Blackberry Z10 telkomsel sekitar Rp 6.999.000 Maka untuk lebih memudahkan dan memaksimalkan kinerja dari ponsel Blackberry Z10 itu sendiri, maka perusahaan Blackberry tersebut bekerja sama dengan perusahaan karu perdana. Dan salah satu kartu perdana yang diajak kerja sama dengan perusahaan Blackberry tersebut adalah Telkomsel. Blackberry Z10 Telkomsel memanglah sangat ditunggu – tunggu oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Blackberry Z10 Telkomsel. Telkomsel adalah salah satu operator partner penjualan BlackBerry Z10 berlayar sentuh yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Jika harga resmi Z10 untuk semua operator adalah Rp 6.999 juta. BlackBerry akan merilis ponsel pintar andalannya, yaitu BlackBerry Z10, pada 4 Maret mendatang di Indonesia.Dengan kedua perusahaan yang telah mempunyai nama besar tersebut, di harapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang berantusias untuk membeli BB Z10 Telkomsel tersebut.

Kehadiran ponsel dengan level atas atau high end dipastikan akan disertai adanya promo bundling yang dilakukan oleh beberapa operator seluler di Indonesia. Kebiasaan promo bundling di Indonesia adalah paket menarik berupa pemotongan harga gadget disertai juga dengan kontrak kerjasama bundling yang biasanya berhubungan dengan layanan dari sang operator. Hal ini pun berlaku pada ponsel terbaru dari Blackberry, hadir dengan tampilan yang tidak seperti kebanyakan ponsel Blackberry yaitu dengan full toucscreen membuat gadget ini sangat menarik. Perusahaan Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. Operator kartu perdana Telkomsel diberikan hak eksklusif sebagai operator seluler pertama yang menjual BlackBerry Z10 di Indonesia.

BlackBerry Z10 adalah ponsel pintar pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi OS 7 dan di bawahnya. Dan untuk menyempurnakan ponsel dari perusahaan Blackberry tersebut, maka operator kartu perdana Telkomsel lah yang telah di pilih. Maka Blackberry Z10 promo Telkomsel adalah kerjasama yang sangat komplek diharapkan dapat menarik banyak minat dari masyarakat Indonesia. Ada tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 dibundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paketbundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan.

Harga Blackberry Z10 Telkomsel. BlackBerry jelang akhir pekan ini umumkan akan segera luncurkan smartphone andalan nya, BlackBerry Z10, pada 4 Maret mulai di jual bebas di Indonesia. Minggu pagi adalah waktu launcing pertama untuk BlackBerry Z10 dan sejumlah ketentuan harga sudah menjadi rumor dalam pekan ini . BlackBerry Z10 akan dijual di Indonesia seharga Rp 6.999.000. Harga ini sedikit di atas harga dari Samsung Galaxy S III, tetapi lebih terjangkau dari harga iPhone 5. Harga BlackBerry Z10 di Indonesia tidak jauh berbeda dengan di Singapura, sekitar Rp 7,2 juta, dan di Malaysia sekitar Rp 6,84 juta.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger