News Update :
Home » » Kamera DSLR Murah | Harga Kamera DSLR Terbaru

Kamera DSLR Murah | Harga Kamera DSLR Terbaru

Penulis : MazRooney on Friday, March 8, 2013 | 6:49 AM

Apakah anda bercita – cita untuk menjadi photographer yang professional? Dan apakah menyukai hobby memfoto benda atau orang? Hobi fotografi bukanlah hobi yang murah, harga kamera sebagai alat yang digunakan bisa mencapai puluhan juta dan itu hanya body kameranya saja. Namun produsen kamera tidak tinggal diam tentunya, karena mereka ingin agar produk-produk meraka juga dinikmati oleh kalangan yang berkantong tipis sekaligus memperbesar pasar dan tentunya mendapatkan untung. Produsen-produsen ini pun memperluas pasar mereka dengan mengeluarkan beberapa tipe low end level dimana kamera DSLR murah menjadi barang dagangan mereka, dan harga kamera DSLR terbaru yang telah diberikan oleh produsen – produsen kini tidaklah semahal dengan harga kamera – kamera lainnya.

Kamera DSLR tidak bisa dipungkiri memang diminati karena kualitas gambar atau foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR tersebut jika dibandingkan dengan kamera digital biasa lainnya. Kamera DSLR mempunyai hasil yang lebih baik dibandingkan kamera digital biasa dikarenakan sensor penangkap gambar pada kamera DSLR akan ditampilkan ke optical viewfinder. Hal ini membuat proses penangkapan gambar atau photo menjadi lebih baik kualitasnya. Kamera DSLR murah sekarang mudah anda temui, murah dalam arti untuk barang jenis seperti itu tapi kalau dibandingkan dengan barang lain tetap saja mahal. Anda pun harus tahu konsekuensinya bila membeli kamera DSLR murah yang biasanya di cap sebagai kamera bagi pemula, tapi jangan khawatir walaupun status kamera anda masih pemula asalkan ilmu fotografi anda mumpuni dijamin foto akan terlihat professional. Ada perbedaan kamera DSLR pemula dan profesinal, terutama dari segi fasilitas pada kamera, kualitas gambar, dan sensor serta anatomi kamera DLSR itu sendiri. Salah satu ciri kamera entry level yang murah meriah umumnya kamera itu akan terasa ringan dan beberapa pengaturan serta tombol-tombol kamera akan terasa sederhana bila dibandingkan dengan kamera yang levelnya diatas.

Kamera DSLR murah meriah. Semua tipe kamera yang memiliki kualitas hasil gambar yang sama seperti yang kita lihat ya kamera DSLR. Bagi fotografer profesional tentunya tidak akan menggunakan kamera yang kurang berkualitas, maka pasti dengan kamera yang memiliki harga lebih tinggi tentunya gambar yang dihasilkan juga sesuai itu prinsip si tukang seni yang satu ini. tentunya sebelum menginjak ke profesional tentunya harus melewati tahap pemula bukan?

Canon, Nikon, Olimpus, FujiFilm dan lainnya tentunya semua kamera tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing setiap tipenya. Yang pasti saya sarankan pilihlah kamera yang sesuai dengan kebutuhan anda, karena setiap kamera tentu memiliki kualitas hasil gambar yang berbeda demikian juga fiturnya. Jangan sampai anda memilih kamera yang mahal namun tidak tahu kecanggihan fungsi dari setiap fitur yang disediakan. Jadi akan terkesan mubazir bukan, karena penggunananya tidak maksimal. Berikut akan saya berikan daftar harga kamera DSLR murah kepada anda semua.
  • Harga Kamera DSLR Murah Nikon D3000 Kit VR : Rp 3.800.000 
  • Harga Kamera DSLR Murah Olympus E-520 : Rp 4.250.000 
  • Harga Kamera DSLR Murah Canon EOS 1100D Kit : Rp 4.550.000 
  • Harga Kamera DSLR Murah Pentax K-R Kit : Rp 4.800.000 
  • Harga Kamera DSLR Murah Nikon D3100 Kit VR : Rp 4.800.000

Harga kamera DSLR murah , memang sekarang ini banyak sekali diminati oleh banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan menggunakan kamera dengan mudah. Harga kamera DSLR terbaru merupakan salah satu kamera yang paing banyak di gandrungi oleh masyarakat terutama masyarakat yang ingin belajar fotography. Grafik menunjukkan adanya peningkatan permintaan yang siginifikan dari tahun ke tahun. Hal inilah yang dimafaatkan oleh produsen selaku pabrik yang memberikan kamera terbaiknya untuk di pasarkan sebanyak-banyaknya di pasaran.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger