News Update :
Home » » Video Gentleman PSY Terbaru

Video Gentleman PSY Terbaru

Penulis : technoover on Monday, April 22, 2013 | 3:52 AM

Sekarang memanglah semakin banyak pula orang yang memanfaatkan dunia maya agar menjadi sukses, sama seperti halnya PSY, PSY merupakan satu diantara sekian banyak orang yang telah sukses di YouTube dan bahkan telah mengantongi sederet penghargaan. PSY pada awal mulanya PSY hanya iseng – iseng saja untuk memasukkan videonya lewat dunia maya yang biasa disebut oleh banyak orang dengan sebutan YouTube. Pada mulanya yang di masukkan oleh PSY adalah lagu Gangnam Style, karena suara PSY yang bagus dan di lengkapi pula dengan gaya – gaya yang lucu, maka hal tersebut membuat semua orang di dunia menyukainya dan dalam sekejap saja PSY menjadi kaya dan telah dikenal orang banyak. Dan kini untuk mengulangi kesuksesan yang sama pada single lagu pertamanya, kini PSY menambah lagi video PSY terbaru sekaligus video keduanya yang berjudul Gentleman. Di dalam video Gentleman yang berdurasi sekiar 3 menit tersebut, gerakan dan gaya yang jauh lebih santai daripada gerakan di video Gangnam Style.


PSY hadir kembali untuk bertemu dengan para penggemarnya. Setelah sempat menghilang setelah kesuksesan video Gangnam Style, pria asal Korea Selatan tersebut kembali lagi denggan single berjudul Gentleman. Dirilis dalam bentuk video dan juga tarian model baru, Gentleman akan menjadi ajang pembuktian PSY apakah bisa untuk mengulangi kesuksesan sebelumnya. Tanggal 13 April kemarin, PSY meluncurkan video klip terbarunya di YouTube. Apakah video Gentleman tersebut akan menuai sukses yang hebat layaknya pada video Gangnam Style? Video terbaru dari PSY yaitu video Gentleman tersebut pada saat pertama kali dirilis oleh YouTube langsung disambut dengan antusias bagi para penggemar PSY.

Siapa sih diantara anda semua yang tidak kenal dengan pencetus fenomena Gangnam Style ini? Bintang sensasi asal Korea yaitu PSY akhirnya hadir dengan buah tangan terbaru darinya dengan lagu berjudul Gentleman. Gentleman tidak jauh berbeda dengan video Gangnam Style terbaru tersebut yaitu masih membawakan tarian Gentleman yang mudah untuk diterima pendengar serata dunia biar pun tidak mengerti akan maksud arti dari lagu tersebut. PSY memang penuh kejutan memesona. PSY kembali ingin mengulang kesuksesan pada Gangnam Style, PSY kembali mengunggah video klip single terbaru yang berjudul Gentleman ke situs berbagi video YouTube. Hebatnya, baru tiga hari diunggah video Gentleman telah ditonton lebih 89 juta kali di YouTube.

PSY musisi kocak asal Korea ini kembali mengoyang dunia dengan single dan video klip terbarunya yang berjudul Gentleman video baru saja di ungguh pada 13 April lalu. Video berdurasi 3 menit 54 detik ini di awali dengan adengan sekelompok orang tua yang berjalan bersama PSY. Sempat menggemparkan dunia lewat single Gangnam Style, PSY benar-benar membuktikan bahwa pop musik dengan bahasa Korea juga dapat dinikmati seluruh masyarakat dunia. Sekarang nama PSY telah menjadi nama yang besar dan pastinya semua orang di dunia mengenali penyanyi asal Korea tersebut, dan video PSY Gentleman terbaru merupakan video yang telah sukses juga di situs YouTube.

Berikut Video gentleman full:
 

Fenomena Gangnam Style memang mampu membuat orang di seluruh dunia menyukai PSY dengan gaya musiknya yang kocak dan berbeda. Kini penyanyi bertubuh gemuk ini kembali merilis single terbaru kedua yang tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan gayanya. Sebut saja dengan nama Gentleman pasti semua telah mengetahuinya. Di dalam video Gentleman tersebut, menceritakan sebagai orang pria yang suka menjaili para wanita.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger