News Update :
Home » » Cara Daftar FB | Join Facebook

Cara Daftar FB | Join Facebook

Penulis : technoover on Saturday, June 1, 2013 | 3:24 AM

Siapa diantara anda semua yang tidak mempunyai akun fb? Pasti semua mempunyainya khan. Jaman sekarang mana ada yang tidak memiliki facebook, karena facebook sudah menjadi hal yang wajib bagi anda semua. Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial internet yang tersedia secara free sampai kapanpun, dengan jejaring sosial ini kita bisa membentuk jaringan pertemanan dengan mengundang teman kita sendiri atau mencari teman. Dan Bisa dibilang fasilitas pertemanan ini benar – benar paling lengkap dan fenomenal untuk saat ini. Banyak orang yang menggunakan facebook untuk berbisnis juga seperti bisnis baju, sepatu, maupun handphone semua bisa melalui facebook. Cara daftar facebook juga sangatlah mudah dan cepat. Tapi anda semua harus bijak dalam menggunakan fasilitas facebook tersebut, karena jika anda salah langkah maka yang terjadi hanyalah sebuah kejahatan melalui facebook tersebut.

Cara daftar FB facebook. Saat ini jarang ada orang yang tidak memiliki akun facebook, salah satu jejaring sosial yang disenangi tua muda di seluruh dunia untuk tujuan mencari teman lama atau promosi barang atau menipu orang. Jadi anda semua harap berhati-hati dan gunakanlah fasilitas yang ada untuk kebaikan bukan malah membuat kerusakan. Facebook adalah situs yang saat ini fenomenal dan nampaknya tiap hari makin bertambah saja peminatnya. Facebook merupakan jejaring sosial paling populer sejak beberapa tahun terakhir ini. Jadi orang yang belum mempunyai facebook khususnya anak muda akan dianggap kurang gaul, kurang gaya, atau yang lebih parah lagi akan tampak mati gaya.

Dunia maya memang sudah sangat terkenal seantero raya, siapa sih yang belum pernah mengenal dunia maya? Pastinya orang tersebut bisa di bilang “ KATROK ” .Jika anda penggemar dunia maya, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini, yaitu facebook. Sekarang facebook merupakan hal yang penting dan harus bagi masyarakat semua termasuk anda pastinya. Karena dengan adanya facebook anda dapat berkomunikasi dengan teman – teman lama, dan anda dapat berkenalan dengan teman – teman baru. Karena cara daftar fb yang mudah dan gratis pula, sehingga membuat semua orang mempunyai facebook. Cara daftar facebook baru pun sangatlah mudah dan cepat, yang harus anda lakukan pertama adalah apakah anda sudah mempunyai email apa belum, jika belum maka anda dapat membuat email dulu baru anda bisa membuat facebook baru.

Facebook atau FB begitu populer dan semakin hari semakin banyak penggunanya, baik untuk tujuan pertemanan maupun bisnis. Jika anda melakukannya untuk tujuan bisnis banyak sekali contoh – contoh orang yang sukses dan mendapat penghasilan yang cukup besar bahkan sampai sangat besar sekali. Salah satu persyaratan jika anda ingin daftar facebook yaitu anda harus mempunyai email. Sedangkan anda sendiri jangan – jangan tidak mengetahui apakah email itu? Email bisa dibuat dengan dua account yaitu email yahoo dan email gmail. Pastinya anda semua juga telah mengetahui cara mendaftar email gmail dan email yahoo , jadi saya tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan cara mendaftar email. Untuk cara daftar facebook pun sangat mudah, cepat dan simple.

Cara daftar FB facebook. FB merupakan singkatan dari jejaringan sosial facebook yang sangat populer dan banyak penggunanya saat ini. Selain sebagai tempat chatting atau mencari teman baru di dunia maya, ternyata facebook juga bisa digunakan untuk mencari kerabat, keluarga, dan teman lama yang jarang dijumpai. Dengan adanya facebook anda semua bisa menemukan seseorang dengan mudah, asalkan data yang diisikan oleh orang yang kita cari valid / benar sesuai dengan yang kita kenal dahulu. Terutama pada nama di Facebook tersebut. Jadi apabila anda ingin ditemukan oleh teman, keluarga, dan kerabat lama anda, saran saya adalah gunakan data atau informasi di facebook sesuai dengan kenyataannya. Facebook memang telah masuk dihati para penggunanya, karena penggunaannya yang mudah dan cara daftar yang free. Dengan facebook ada hal positif dan hal negatifnya, tetapi anda harus sebisa mungkin menggunakan facebook untuk tujuan yang positif.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger