News Update :
Home » » Gemscool Lost Saga | Daftar Login Gemscool

Gemscool Lost Saga | Daftar Login Gemscool

Penulis : technoover on Wednesday, July 3, 2013 | 12:19 AM

Gemscool Lost Saga dan daftar login Gemscool. Bagi anda seorang gemers sejati pastinya nama Gemscool sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Ya Gemscool merupakan sebuah wadah bagi penggemar game sejati berkumpul untuk saling berbagi informasi mengenai seputar hack dan masih banyak lagi. Gemscool mempunyai banyak sekali jenis permainan online yang sangat bagus dan banyak pemainny, dan salah satunya adalah Lost Saga. Lost Saga merupakan game pertarungan petualangan yang diberikan oleh Gemscool. Login Gemscool memang suatu cara yang mudah dilakukan oleh para pengguna internet, itu juga jika akun atau ID sudah terdaftar dalam Gemscool. Tapi dalam melakukan sebuah login ke situs Gemscool, anda haruslah berhati – hati. Karena jika salah melakukan login di suatu situs selain Gemscool.com salah satu akibatnya ialah hilangnya akun anda atau di tutup oleh pihak Gemscool. Banyak kejadian seperti ini yang sering dilakukan, untuk menipu para pengguna games online Gemscool.

Daftar login Gemscool Sebelum anda melakukan sebuah login hal yang pertama harus dilakukan ialah dengan mendaftarkan diri anda terlebih dahulu di situs Gemscool dengan url http://www.gemscool.com/member/register.php. Dalam mendaftarkan diri anda janganlah asal – asalan dalam melengkapi formulir pendaftaran yang telah disediakan didalamnya. Lengkapilah formulir tersebut dengan data diri anda yang benar dan sesuai keasliannya, isikan juga email yang valid atau aktif disalah satu formulirnya. Agar jika ada masalah dalam Gemscool, maka email tersebut menjadi suatu penghubung antara anda dan juga pihak Gemscool. Jika anda sudah terdaftar dalam situs Gemscool maka anda sudah bisa melakukan sebuah login untuk masuk ke dalamnya, tapi tetap harus memperhatikan sebelum anda login seperti ejaan huruf nama pengguna dan kata sandi yang didaftarkan tadi. Dan jangan sampai salah ketik nama penggunaan dan lupa kata sandinya ya?

Gemscool Lost Saga adalah sebuah permainan yang menggunakan sarana online, game ini merupakan salah satu permainan favorit yang dikelola oleh gemscool selain point blank, mako dan yang lainnya. Lost saga juga mengusung sebuah FPS yang sama seperti yang diterapkan pada Point Blank. Setiap karakter yang menjadi pilihan bagi yang memainkan lost saga sering dikenal dengan sebuah sebutan hero, dan karakter tersebut juga terbagi dalam 5 kategori yang bisa di pilih seperti : Magic, Spesial, Ranged, Melee dan Premium. Setiap pemain dapat membeli karakter – karakter tersebut hanya dengan mata uang Lost Saga atau lebih di kenal dengan nama poin. Poin inilah yang menjadi sebuah transaksi pemain dengan toko tersebut yang telah di sediakan Gemscool dalam permainan Lost Saga. selain itu juga gemscool menyediakan forum gemscool untuk sebagai komunitas para gemscool

Gemscool Lost Saga dan daftar login Gemscool. Bagi anda semua yang belum mengenal Gamescool Lost Saga tersebut, Lost Saga merupakan game yang mengangkat permainan megenai petualangan seorang superhero untuk menyeleseikan suatu misi, dan game Lost Saga ini merupakan permainan yang multiplayer. Kalau anda ketahui Gemscool Lost Saga tersebut merupakan game yang dapat dimainkan dengan berbagai fantasy permainan yaitu antara pertualangan dan juga sebuah pertarungan yang sangat seru. Kalau mau mengenal karakter yang ada dalam Lost Saga ini antara lain yaitu Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Kalau anda ketahui setelah populernya Point Blank kali ini mulai banyak para gamer yang suka memainkan Lost Saga, disamping mereka mulai bosen di permainan lama tetapi di permainan Lost Saga memiliki daya tarik sendiri seperti halnya terdapat banyak hero yang bisa kita pilih sesuai apa yang kita inginkan.

Gemscool Lost Saga adalah salah satu pemainan dari semua permainan yang di berikan oleh Gemscool untuk para gamers di indonesia. Lost Saga merupakan sebuah game bebas di mainkan di online dan pertarungan nya berbentuk mmo 3D. permainan ini mulai di kembangkan oleh io intertainment di Korea Selatan dan di sebarluaskan oleh perusahaan – perusahaan permainan di seluruh dunia, seperti di Indonesia yaitu PT kreon (Gemscool). Karakter di Gemscool Lost Saga ini bisa di sebut dengan prajurit sewaan ataupun hero. ada lima kategori yang berbeda – beda untuk prajurit sewaan tersebut yaitu Magic, Ranged, Melee, Special, dan Premium. Mode gameplay dalam Lost Saga pun terbagi dalam sembilan mode dan setiap mode bisa memilih map yang ada, setiap peta memiliki setidaknya 2 layout yang berbeda. Seru bukan?
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger