News Update :
Home » » Ramalan Tahun 2014

Ramalan Tahun 2014

Penulis : technoover on Thursday, December 26, 2013 | 5:33 AM

Di tahun 2014 nanti pastinya aka nada hal positif dan hal negatifnya. Ramalan tahun 2014 akan membantu anda semua untuk lebih berhati – hati di tahun 2014 ini. Tidak terasa tahun 2013 akan segera berakhir, banyak hal yang telah terjadi di tahun 2013 ini mulai dari kejadian yang menyenangkan hingga yang tidak menyenangkan. Ramalan tahun 2014 membantu anda untuk memecahkan teka – teki yang ada dalam diri anda. Tetapi yang harus anda hindari adalah anda tidak boleh terlalu percaya kepada ramalan tersebut bagaimanapun yang diucapkan oleh ramalan tersebut, karena yang hanya boleh anda percaya adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Tak terasa tahun 2013 sudah hampir tiba di ujungnya. Sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2014 dengan penuh keceriaan dan semangat baru. Di tahun 2014 nanti, Indonesia akan mengalami banyak kejadian besar, entah apa peristiwa besar yang akan terjadi ini. Setiap orang pastinya ingin mengetahui ramalan anda kedepannya. Ramalan, siapa sih diantara anda yang belum pernah mendengar kata ramalan? Apalagi ramalan tahun 2014. Anada boleh percaya atau tidak percaya dengan berbagai ramalan – ramalan yang telah ada, walaupun ramalan tersebut sering benarnya akan tetapi anda tetap harus percaya kepadaTuhan Yang Maha Esa. Tahun 2014 kurang bagus untuk menikah, alasannya adalah kuda simbol petualangan, dia bisa dinaiki siapa saja. Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda di Indonesia. Sedangkan perekonomian di Indonesia akan banyak kedatangan investor asing, akan tetapi harus berhati – hati bahwa perekonomian di Indonesia bisa dikuasai orang asing. Untuk permasalahan transportasi, akan ada kecelakaan pesawat yang merengut nyawa dua tokoh terkenal, yakni dari Indonesia.

Di tahun 2014 akan terjadi berbagai macam hal – hal yang menyenagkan dan ada pula yang menyedihkan. Ramalan tahun 2014 tersebut jangan terlalu anda hiraukan, yang menetukan apa yang akan terjadi di tahun 2014 adalah Tuhan Yang Kuasa. Shio kuda emas berupaya memetakan bagaimana peristiwa yang bakal terjadi di tanah air pada tahun depan. Peristiwa ini mencakup terawangan untuk politik, kehidupan artis dan kejadian lainnya yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2014. Tahun 2014 adalah tahunnya politik. Indonesia akan menggelar hajatan pesta demokrasi lima tahunan sekali yakni PEMILU atau pemilihan umum. Hari kiamat kembali diprediksi oleh sejumlah manusia. Kali ini hari akhir dunia tersebut diprediksikan oleh bangsa Viking, atau bangsa asli Eropa Utara. Kiamat 22 Februaru 2014 Kiamat 22 Februari 2014 / Daily Mail Menurut bangsa Viking, kiamat akan terjadi pada 22 Februari 2014 nanti. Diberitakan oleh Daily Mail, hari kiamat ini diprediksikan terjadai pada tanggal tersebut sebab kemarin, terompah tradisional bangsa Viking kembali didengungkan di Kota York, Inggris.

Ramalan tahun 2014. Berdasarkan zodiak Cina, tahun 2014 adalah tahun kuda emas, yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2014 dan berakhir pada tanggal 18 Februari 2015. Kuda termasuk tanda ke-7 dari zodiak Cina yang terdiri dari 12 Shio. Dalam budaya Cina, kuda adalah simbol kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan. Orang yang lahir di tahun kuda adalah orang yang pintar, bertutur kata luar biasa dan memiliki bakat untuk mempengaruhi orang lain untuk mendapatkan sesuatu. Mereka percaya bahwa tujuan mereka dalam hidup adalah “untuk mencari kebebasan individu dan kebahagiaan”. Bangsa Cina sebagia salah satu bangsa dengan peradaban tertua di dunia memang memiliki cara tersendiri dalam melihat peruntungan dan nasib seseorang. Salah satunya dengan sistem Shio.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger