News Update :
Home » » Antivirus Terbaik Maret 2014

Antivirus Terbaik Maret 2014

Penulis : technoover on Tuesday, March 18, 2014 | 5:46 AM

Antivirus terbaik 2014 biasanya menjadi pilihan bagi setiap pengguna komputer untuk men scan virus yang terdapat di komputernya. Namun tidak semua antivirus memiliki kualitas sesuai dengan yang diharapkan, namun bukan berarti tidak bagus. Berbicara mengenai virus, pasti akan membuat kalian menanyakan apakah ada penawar dari virus tersebut? Bukankah begitu? Virus itu adalah pengganggu, namun bagi yang berkecimpung di bidang IT. Virus menjadi kawan yang dapat saling membantu, percaya atau tidak kalian harus percaya dengan apa yang saya katakan. Terkadang virus juga berguna bagi keilmuan dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Banyak sekarang antivirus yang di buat di Indonesia seperti SmadAv dan masih banyak lagi.

Antivirus merupakan salah satu Software yang wajib anda pasang di komputer untuk mengamankan data dan file – file pada komputer atau laptop anda. Anda bisa menggunakan antivirus gratis atau antivirus berbayar untuk mengamankan data komputer anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir komputer anda akan terserang virus baik melalui jaringan maupun media lain. Banyak sekali vendor yang mengklaim mereka memiliki antivirus terbaik menurut mereka, akan tetapi penilaian antivirus terbaik itu bisa kita lihat dari para pemilik yang senantiasa memberikan penjelasan dari berbagai sisi, sehingga anda bisa menentukan sendiri mana yang terbaik menurut anda, apakah anda akan menggunakan antivirus lokal ataukah antivirus internasional. Antivirus menjadi software penting yang harus terinstall pada komputer atau laptop. Tanpa antivirus yang handal, komputer akan mudah terkena serangan virus. Serangan virus tidak hanya akan merusak data, memperlambat kinerja komputer, lebih jauh lagi, virus juga bisa mencuri data penting dan rahasia anda, apa jadinya jika hal itu terjadi pada anda. Memilih antivirus terbaik pun tidaklah mudah.

Antivirus terbaik 2014 memang sangat menjadi hal penting anda semua untuk mencegah dan mengusir virus dari laptop atau komputer anda. Menggunakan antivirus yang bagus dan yang cepat pula menghilangkan virus – virus dari komputer anda. Ditengah munculnya bahaya virus yang mengancam komputer atau laptop anda. Antivirus merupakan hal wajib yang harus terinstall pada komputer anda. Banyak berbagai macam antivirus yang bagus dan berkualitas yang tersedia dan siap anda download secara gratis atau full version maupun berbayar. Mulai dari antivirus lokal hingga antivirus internasional kualitasnya pun berbeda – beda, ada yang canggih atau bagus ada juga yang biasa – biasa saja. Virus dewasa ini memang sangat membandel dan akan mudah meyebar luas jika kita membiarkan virus itu begitu saja. Akan sangat baik jika anda memasang antivirus dalam komputer anda, selain untuk menangkal virus yang akan masuk ke computer, antivirus juga berguna untuk mengatasi hardware atau software yang telah terjangkit virus.

Antivirus terbaik 2014. Virus komputer atau laptop merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara meyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer dapat di ibaratkan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup. Virus komputer dapat merusak, membuat pengguna komputer merasa terganggu, maupun tidak menimbulkan efek sama sekali. Serangan Virus dan program jahat lainnya dari tahun ke tahun terus meningkat, beragam cara digunakan virus untuk dapat meracuni korbannya. Maka dari itu butuh Antivirus yang baik, handal dan memiliki database virus yang lengkap pula.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger