News Update :
Home » » Trend rambut 2013 | Model Rambut Wanita 2013

Trend rambut 2013 | Model Rambut Wanita 2013

Penulis : MazRooney on Wednesday, December 5, 2012 | 2:17 AM

Trend rambut 2013 modern pastilah erubah dari waktu kewaktu maupun dari tahun ke tahun. Rambut merupakan salahsatu mahkota cewek yang paling menjadi pusat perhatian setelah wajah. Dimana dengan adanya rambut yang mengiasi kepala wanita membuat wanita terlihat anggun dan juga feminim, maka dari itulah model rambut maupun trend rambut wanita terbaru 2013 ini sengaja dipublikasikan di dunia maya supaya setiap wanita bisa mengikuti trend rambut terkini dan terbaru pada tahun 2013 nantinya. Trend potongan rambut 2013 memang terlihat sangat simple dan terkesan tidak ribet berbeda dengan trend rambut tahun lalu yang terkesan penuh dengan perawatan maupun agak ribut karena trend rambut tahun lalu lebih cenderung ke penataan rambut panjang.

Untuk trend rambut 2013 ini lebih mengacu ke penataan rambut wanita yang pendek dan terkesan casual. Karena kita bisa menyadari bahwa jaman sekarang wanita makin banyak yang cenderung untuk menjadi wanita pembisnis atau wanita karir yang selalu disibukkan dengan acara maupun pertemuan-pertemuan bisnis ataupun pekerjaan, sehingga untuk waktu penataan rambut sedikit. Maka dari itulah pada ajang pentas tren rambut 2013 yang digelar baru-baru ini oleh penata rias terkenal Rudy Hadisuwarno 2013 yang digelar di Empire Palace, Surabaya, Kamis (22/11/2012) memperlihatkan model memperagakan tata rambut trend 2013 bertema Gorgeous disela-sela Seminar Trend Tata Rambut 2013. Yang dimana gaya rambut 2013 tersebut memiliki kesan Pretty Curves, Vigorusly Gogeous, Mesmerizing Beauty Elquent Me, Leave The Equipoise, Pack My hair, Simple Preppy, dan Picturesque Classic. Dimana pentas tersebut rencana akan digelar secara besar-besaran pada akhir tahun ini menjelang natal 2012 dan tahun baru 2013.

Apalagi mungkin kita dapat melihat beberapa ramalan tahun 2013 mengatakan bahwa pada tahun 2013 akan banyak sekali konflik maupun dalam dunia bisnis yang semakin banyak saingan dan sebagai pelaku bisnis sekarang bukanlah para pria lagi namun kaum wanitapun juga banyak yang menjadi pembisnis. Makadari itulah tingkat kesetressan dan waktu akan semakin sempit untuk kaum wanita mendatangi salon untuk meta rambutnya. Nah itu dia kenapa banyak penata rambut yang mendapatkan order dari para client yang potong rambut untuk memotong rambutnya menjadi pendek dan sekarang menjadi inspirasi trend rambut wanita 2013 dengan model rambut yang simple dan tidak ribet.

Berikut beberapa foto trend rambut 2013 untuk wanita :





Nah demikian beberapa informasi mengenai trend rambut 2013 terbaru dan terkini, semoga bermanfaat bagi anda kaum hawa untuk mengikuti trend model rambut 2013 terbaru dan pastikan semua tren pilih yang sesuai dengan wajah anda, jangan memaksakannya. Oke selamat mencoba model potongan rambut 2013
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger