News Update :
Home » » Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2013

Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2013

Penulis : MazRooney on Tuesday, December 4, 2012 | 11:28 PM

Ucapan natal 2012 dan tahun baru 2013 - Tidak disangka-sangka bahwa ini bulan desember sudah mendekati hari natal, dimana pastilah hari yang ditunggu-tunggu oleh umat kristiani baik kristen maupun katholik. Natal merupakan hari kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus pastikan dihari ulangtahun Yesus kita juga memberikan hadiah ultah untuk Yesus dengan saling berdamai dan juga saling mengasihi satu dengan yang lain supaya damai natal tetap hidup di hati kita. Bagi yang merayakan natal pastilah tidak sabar untuk menunggu tanggal 25 desember dimana kita bisa saling mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2013 atau merry christmas 2012 and happy new year 2013. Begitu bersukarianya natal karena setelah natal kita akan memasuki tahun baru 2013 dengan visi dan misi yang baru.

Mari kita bersukaria dihari natal, walaupun mungkin saat ini kita sendirian tidak ada sanak saudara, tapi ingatlah didalam Tuhan itu kita semua saudara seiman. Hendaknya kamu saling berkirim-kiriman salam natal harusnya kartu ucapan natal ataupun ucapan natal lewat blackberry bagi pengguna blackberry, kalau tidak ada blackberry ya khan sekarang anda bisa bbm for pc, tapi kalau tidak ada blackberry dan pc ya ucapan natalnya lewat sms khan bisa. Nat saling berbagi berkat namun jika kita tidak bisa memberikan hadiah untuk orang yang kita sayangi khan bisa dengan mengucapkan natal 2012 dan tahun baru 2013 kita setidaknya telah membagikan kasih natal ke saudara seiman kita.

Kadang memang membingungkan kalau natalan dan tahun baru tapi kita tidak punya teman maupun kerabat yang ngajakin kira berpergian padahal hari libur yang panjang. Apalagi anda yang baru putus cinta dan dala tahap mengobati putus cinta, nah itu memang berat. Tapi janganlah kamu merasa sendiri karena damai natal itu identik dengan kehadiran tuhan Yesus Kristus di hati anda, jadi jangan merasa sendiri. Kalau anda tidak bisa bertemu dengan teman atau kerabat anda khan bisa kirim ucapan natal dan tahun baru 2013. Setidaknya anda bisa melupakan kesendirian anda dengan main games gemscool online yang dapat menghilangkan kepenatan, bagi yang belum mempunyai account di gemscool buruan gemscool login supaya tidak bete main game.okey

berikut saya berikan beberapa informasi selengkapnya mengenai kartu ucapan natal 2012 dan tahun baru 2013 :


Today 24 dec, tomorrow 25 dec. Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say "MERRY CHRISTMAS" May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas and Happy NEw Year.

The Day has comes, that His love is staying in every heart all over the world. Brings us grace, peace, strength & new hope. Merry Christmas & happy new year. GBU

Hello, Ho Ho Ho, Merry XMas to u and your family. Let the joy be with U. GBU :) Hohoho... Merry Christmas! My plend.. May thiz christmas bring u more hapPinez, joyfull, faithful, n pren pliz 4give me yah if i had mistaken or disappointed u i'm really sorry. May christmas peace touch into our heart.. God bless u n ur fam.. Plends 4eva.. n have a wonderful christmas.. :)

celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat'z where CHRIST lives.

Do u know what Christmas is? It's Simple C-hrist H-as R-isen I-n S-pite T-he M-ost A-dverse S-acrifices, have a great christmat.. Merry Christmas

Christmas is coming.. Glorify Him.. be joy.. be merry.. wishing u a wonderful and blessed christmas. Merry XMAs

The spirit of Christmas is Joy. The message of Christmas is Hope. The meaning of Christmas is Love. May Joy, Hope, n Love be yours always.. Merry Christmas.

I've a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

Masih bete juga di malam natal dan malam tahun baru???ya iseng-iseng saja membuka ramalan bintang 2013 dan ramalan untuk masa depan yaitu ramalan 2013 ya jangan kali anda bisa terhibur dan tidak menjadi galau di hari natal dan tahun baru.hehehe.
Share this article :

+ comments + 1 comments

December 8, 2012 at 9:12 PM

hai selamat Natal 2012 semua teman :))

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger