News Update :
Home » » Harga Samsung Galaxy S3 Mini

Harga Samsung Galaxy S3 Mini

Penulis : MazRooney on Sunday, January 20, 2013 | 8:16 PM

Samsung Galaxy S3 mini - Baru-baru ini demam handphone layar sentuh atau lebih sering dikenal orang dengan istilah touchscreen memang telah merajalela. Dan kali ini perusahaan handphone yang cukup terkenal, yaitu Samsung juga membuat produk handphone touchscreen terbaru dengan fitur-fiturnya yang sangat lengkap yaitu Samsung Galaxy SIII Mini. Bayangkan dengan harga samsung galaxy S3 mini yang murah, anda mendapatkan sebuah paket yang sangat hebat dan canggih dari handphone Samsung Galaxy S3 Mini. Fitur-fitur yang sangat lengkap ditawarkan pada handphone yang berbasis Android ini. Jika pada handphone Samsung Galaxy S3 sebelumnya yang hanya di beri OS Android 2.3 kali ini Samsung Galaxy S3 Mini dibekali OS Android 4.1

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini sangatlah berbeda dari Samsung Galaxy S3 sebelum-sebelunya. Perbedaan yang sangat menonjol pada Samsung Galaxy S3 Mini dengan Samsung Galaxy S3 yang lama adalah kameranya, jika pada Samsung Galaxy S 3 hanya dibekali kamera 3.15 MP sekarang sebagai penggantinya kamera berubah menjadi 5 MP. Lebih jerih hasil gambarnya baik indoor ataupun outdoor. Kemudian layar yang lebih mantap karena dibekali layar yang cukup lebar, yaitu 4.0 inci dimana kita dapat lebih enjoy bila menggunakan hp ini untuk browsing dan membuat email yahoo di ponsel ini. Ada java, Wi-Fi, dan Bluetooth,dan baterai Li-ion 1500 MAh yang bisa untuk standby hingga 4 jam. Memori internal yang sudah mencapai 8 GB, masih kurang puas? Tak perlu kawatir, karena masih ada memori eksternal up to 32 GB. Prosesornya pun juga telah menggunakan processor dual-core berkecepatan 1GHz dan RAM 1GB. Masih kurang puas dengan Samsung Galaxy S3 Mini? Mungkin anda harus mencoba yang satu ini, penerus dan masa depan dari Samsung Galaxy S , yaitu Samsung Galaxy S4.

Menurut daftar harga samsung galaxy terbaru memang harga samsung galaxy s3 Mini ini masih tinggi yaitu sekitar Rp 3.600.000 tetapi seharusnya anda tidak memasalahkannya. Karena banyaknya fitur yang canggih yang lebih dari Samsung Galaxy S sebelumnya. Disbanding dengan merk handphone pesaingnya yaitu Nokia 500 masih lebih unggul Samsung Galaxy S3 Mini ini, selain fitur yang lebih lengkap dan touchscreen yang lebih sensitif. Tapi dibandingkan dengan Sony Ericson type Xperia masih kalah unggul , apalagi Sony Ericson type Xperia mempunyai kamera 8 MP. Perkembangan teknologi ponsel memang saat ini berkembang pesat dan teknologi ponsel yang satu dengang yang lain saling berkolaborasi seperti halnya BBM for android yang sekarang mulai diuji coba blackberry messenger untuk hp android dan juga dikembangkan pula di pc yang diberi nama bbm for PC

Bukannya enak kalau melihat televisi yang berlayar lebar? Semua itu terjawab dalam handphone Samsung Galaxy S3 Mini. Apalagi kalau anda pecinta game apalagi game online, tentu anda tidak asing lagi dengan nama game oline gemscool lost saga. Game yang dibuat oleh gamescool ini sangatlah seru dan menegangkan. Apabila anda bermain dengan hp Samsung Galaxy S3 Mini rasanya anda akan bermain seperti game online lost saga. Ditambah lagi memorii internal dan eksternal yang sangat besar, sehingga anda dapat menyimpan game-game yang banyak kesukaan anda di handphone ini.

Handphone Samsung Galaxy S3 Mini sangatlah istimewa, fitur-fitur yang canggih dan modern maupun memori yang sangat besar . Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 yang lama, spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini ini lebih kompleks. Data diatas adalah spesifikasi dan harga tentang handphone terbaru touchscreen yang dibuat oleh pabrikan besar Samsung. Semoga dapat menjadikan patokan untuk membeli Samsung Galaxy S3 Mini.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger