News Update :
Home » » HP Samsung Android Dual SIM Card

HP Samsung Android Dual SIM Card

Penulis : MazRooney on Saturday, February 23, 2013 | 3:58 AM

Di jaman yang serba modern ini permintaan masyarakat akan HP pun semakin meningkat dari tahun ke tahun. Sekarang permintaan masyarakat Indonesia tentang produk – produk HP yang selalu meningkat pun selalu dituruti oleh pabrikan HP, sekarang pun semakin banyak permintaan HP tochscreen, maka banyak perusahaan yang membuat HP touchscreen tersebut. Dan sekarang banyaknya permintaan masyarakat Indonesia akan HP Dual SIM Card pun juga telah di jawab oleh pabrikan – pabrikan HP, bahkan sekarang bukan hanya pabrikan – pabrikan HP yang dari Cina saja yang sekarang sudah mempunyai Dual SIM Card, bahkan sekarang pabrikan Samsung pun menjawabnya. HP Samsung Android Dual SIM Card memanglah sekarang sedag naik daun, dibandingkan HP Samsung yang Single SIM Card.

HP Samsung Android Dual SIM Card.Seiring dengan perkembangan jaman HP dengan Dual SIM Card semakin laris terjual di masyarakat Indonesia, tau mengapa sebabnya? Karena jika salah satu SIM Card anda pulsanya abis, ya tinggal ganti dech dengan pulsa SIM Card yang kedua. Benar bukan? Telah anda ketahui semua bahwa kini persaingan – persaingan HP semakin menggila dari hari ke harinya. Dan semakin banyaknya permintaan masyarakat Indonesia tentang produk HP yang mengusung Dual SIM Card, maka Samsung tidak mau tinggal diam saja, perusahaan yang satu ini sangatlah agresif dan langsung membuat HP Samsung Android Dual SIM Card.

Banyak penggemar dari HP Android Samsung bertanya apakah ada HP Samsung Android Dual SIM Card? Jawabannya tentu saja ada, namun untuk produk dengan seri Samsung Galaxy Y DUOS dengan S6102 tersebut memang agak langka di masyarakat Indonesia. Sebenarnya Samsung Galaxy Y DUOS tidaklah banyak berbeda terutama dari segi teknisnya. Memang dengan jawaban akan adanya Samsung Android Dual SIM Card memang pastinya telah membuat anda semua lega dan pastinya senang bukan mendengar kabar tersebut.

HP yang diberi Dual SIM Card memanglah sangat banyak menarik minat konsumen, terutama di Negara berkembang seperti Indonesia. Maka tidak heran lagi jika banyak perusahaan – perusahaan berlomba – lomba memberikan HP terbaiknya. Dan Samsung merupakan salah satunya yang membuat HP Samsung Android Dual SIM Card. Saat ini HP Dual SIM Card tidak hanya di dominasi oleh HP local yang bermain pada segmen low end berbandrol murah. Saat ini vendor HP branded telah ikut mengikuti segmen ini dengan menawarkan desain menarik dan fitur – fitur yang canggih – canggih namun dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

Di bawah ini akan saya berikan tentang daftar HP Samsung Android Dual SIM Card dengan harga terbaru beserta spesifikasinya.
  • Samsung Galaxy S Duos S7562 Merupakan ponsel dengan sisitem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibekali dengan prosessor 1 GHz Single Core dan kapasitas RAM nya sebesar 512MB.Dan dilengkapi dengan layar yang cukup lebar 4 inci dan mempunyai resolusi WVGA 480 x 800 pixel 16 juta warna.
  • Samsung E 118 Ponsel ini adalah salah satu Android Dual SIM Card yang paling murah. Memliki layar 1.52 inci dan beresolusi 128 x 128 pixel. Mempunyai bobot 68 gram. 
  • Samsung E 2152 Ponsel ini memiliki layar 2 inci dengan resolusi 128 x 160 pixel. Sudah dilengkapi dengan kamera VGA di depan dan Bluetooth dan USB Data. 
  • Samsung W 139 Ponsel Samsung W 139 merupakan ponsel Samsung Dual Always On yang memiliki layar 2 inci dengan resolusi 128 x 160 pixel, dan sudah dilengkapi dengan microSD dan fitur mp3 player
  • Samsung E 2652 Cham Duos Walaupun ponsel ini untuk menengah ke bawah dan ukuran dimensi yang lebih kecil namun ukuran layarnya lebih besar dan sudah menggunakan teknologi yang biasanya di kenal dengan sebutan layar sentuh atau touchscreen.
  • Samsung Galaxy Y Duos Ponsel ini berada untuk kelas menengah ke atas, mempunyai layar yang cukup luas yaitu 3,14 inci plus kamera 3MP. Ditemani dengan OS Android 2.3 Gingerbred dengan dukungan prosessor 830 MHz, ROM 512MB, RAM 384MB.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger