News Update :
Home » » Harga New Honda Freed Terbaru

Harga New Honda Freed Terbaru

Penulis : technoover on Sunday, April 7, 2013 | 6:45 AM

Sekarang memanglah sedang tenar – tenarnya dan mobil keluarga yang bagus dan nyaman untuk di gunakan bagi seluruh keluarga anda semua. Dan salah satu yang saat ini sedang membuatnya adalah perusahaan mobil yang sedang tenar – tenarnya di masyarakat Indonesia yaitu Honda yang telah sukses dengan mobil Honda Freed nya yang terdahulu. Dan dengan pengalaman sebelumnya yang telah sukses dengan Honda Freed terdahulu maka tidak diragukan lagi jika kali ini perusahaan Honda tersebut akan menambah lagi varian baru dari Honda Freed yaitu New Honda Freed. Sedangkan bagi anda semua yang ingin tau mengenai harga dari New Honda Freed, akan saya beritau kepada anda semua, tetapi yang perlu anda ketahui bahwa harga Honda Freed tersebut lebih mahal daripada seri sebelumnya. Untuk yang harga New Honda Freed tipe A seharga Rp 213.500.000,00 mengalami kenaikan harga Rp 3,5 jutaan di bandingkan dengan tipe sebelumnya, sedangkan untuk yang bertipe S dengan harga Rp 230.500.000,00 mengalami peningkatan Rp yang cukup drastis yaitu Rp 7,5 jutaan dari tipe sebelumnya, dan yang terakhir untuk Honda Freed tipe E dibandrol dengan harga Rp 265.000.000,00 mengalami kenaikan harga sekitar Rp 4 jutaan dari tipe sebelumnya.


New Honda Freed. Perusahaan Honda kini kembali menambah lagi daftar mobil keluarga mereka yang menjadi andalan dari perusahaan Honda tersebut dengan dirilisnya New Honda Freed yang bakal ikut meramaikan pasaran mobil di Indonesia. Nah, bagaimana apakah anda semua berniat untuk membeli satu diantara ketiga tipe New Honda Freed tersebut? Mobil New Honda Freed tersebut memiliki kabin yang luas sehingga sangatlah nyaman bagi anda dan seluruh keluarga anda. Masa cuma hanya kenyamanan saja yang di unggulkan dari New Honda Freed tersebut? Yang pastinya tidaklah, keslamatan dan iritnya bahan bakar yang digunakan merupakan keunggulan – keunggulan dari New Honda Freed tersebut.

Siapa sih yang belum mengetahui atau belum pernah mendengar hasil rakitan dari perusahaan Honda yaitu New Honda Freed? Ya produk terbaru dari perusahaan Honda sebut saja New Honda Freed, pastinya semua pernah megetahui dari New Honda Freed tersebut khan, mobil mewah dengan body yang elegan dan fitur – fitur yang sangat canggih pun ikut tertanam didalamnya dan yang terpenting adalah harga New Honda Freed yang dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. New Honda Freed memiliki desain yang lebih bergaya pada lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, velg, dan pilihan warna yang baru pada interior – interiornya.

Harga New Honda Freed. Perusahaan Honda memanglah selalu menghasilkan produk – produk mobil baru yang selalu mengejutkan para konsumennya. New Honda Freed hadir sebagai mobil keluarga yang dibuat untuk memperbaiki serta penambahan fitur – fitur terbaru yang membuat keluarga anda semua bisa merasa lebih nyaman dalam menikmati perjalanan.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger