News Update :
Home » » WeChat for PC | Aplikasi WeChat Untuk PC

WeChat for PC | Aplikasi WeChat Untuk PC

Penulis : Unknown on Sunday, March 24, 2013 | 10:42 PM

Teknologi bisnis online memanglah telah merajalela dan telah sukses di masyarakat Indonesia, anda semua pastinya telah mengetahui sendiri kan contoh – contoh dari bisnis online. Dan kali ini teknologi tersebut tidak hanya digunakan dalam bisnis online saja, tetapi sudah berkembang dan digunakan untuk pembuatan aplikasi yang canggih dan modern. Sebut saja WeChat walaupun aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang masih baru, tetapi pastinya anda sudah mengetahuinya lewat TV karena ada iklan dari WeChat tersebut. Santai saja karena WeChat tidak hanya digunakan untuk smartphone saja, tetapi sekarang WeChat for PC juga sudah ada. Tetapi jika anda semua menginginkan untuk mempunyai aplikasi WeChat for PC tersebut, maka anda harus mendaftar dan menginstalnya terlebih dahulu.

WeChat for PC merupakan sebuah gebrekan aplikasi baru yang mengusung teknologi masa kini dan paling modern, aplikasi WeChat tersebut dapat diinstal untuk semua perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Dengan adanya aplikasi WeChat mempermudahkan anda semua dalam berkomunikasi dengan siapa pun dan dimana pun bisa juga di tambah dengan video, pesan teks, suara dan sebagainya tanpa harus membayar mahal. Tentunya sekarang juga ada install WeChat for PC untuk mendapatkan aplikasi WeChat atau daftar wechat tersebut, cara untuk menginstalnya pun juga sangat cepat, mudah dan gratis pula yaitu menggunakan aplikasi WeChat v4.2. Apakah anda berminat untuk menginstall WeChat for PC anda semua?

Dengan semakin majunya jaman dan semakin berkembangnya teknologi yang ada membuat semakin banyak masyarakat Indonesia yang tidak puas dengan suatu barang saja. Apalagi sekarang banyak juga perusahaan – perusahaan asing yang juga menyapa masyarakat Indonesia dengan produk – produk terbarunya. Termasuk produk terbaru dari luar yang mirip dengan Whatsapp pada smartphone saja, tetapi produk WeChat selain WeChat for PC ternyata aplikasi WeChat juga bisa digunakan for Android dan smartphone juga yang disebut dengan wechat for android . WeChat merupakan aplikasi chatting yang beda dari aplikasi lain yang sejenis. Dan dijamin jika kelebihan – kelebihan dari aplikasi WeChat tersebut lebih unggul dari aplikasi Whatsapp maka tidak di ragukan lagi kalau banyak orang beralih ke aplikasi WeChat tersebut, jadi terserah anda yang memilihnya.

Awalnya saya malas untuk daftar WeChat karena saya pikir aplikasi tersebut masih dibawah dari aplikasi Whatsapp, tetapi semua teman – teman saya bilang kalau aplikasi WeChat tersebut sangatlah bagus dan canggih, cara daftar WeChat pun sangat mudah, murah dan cepat. Kemudian saya mencoba untuk mendaftar WeChat dan setelah itu saya menjadi ketagihan dengan aplikasi WeChat tersebut, karena kecanggihannya yang tidak ada tandingannya. Nah sekarang giliran anda semua untuk daftar dan segera merasakan kecanggihan – kecanggihan dalam aplikasi WeChat tersebut.

Aplikasi chatting sekarang memanglah telah menjamur dan merajalela di semua penjuru dunia yang terkhusus adalah Indonesia. kebutuhan manusia yang tanpa batas membuat aplikasi chatting menjadi suatu pilihan yang menarik bagi yang menginginkan chatting dengan hubungan yang terus menerus tanpa henti di dunia maya. Aplagi dengan adanya aplikasi untuk chatting tidak akan mengurangi pulsa regular anda semua. Dan salah satu aplikasi chatting yang terekenal yaitu WeChat. Anda bisa mendaftarkan diri anda semua dengan gratis, apalagi aplikasi WeChat for PC juga telah tersedia.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger