News Update :
Home » » WeChat For Android | Cara Install

WeChat For Android | Cara Install

Penulis : technoover on Monday, April 8, 2013 | 8:56 PM

memang perkembangan teknologi tidak ada habis – habisnya, dulu sudah ada fitur Whatapps yang sudah canggih dan sudah modern, sekarang muncul lagi aplikasi yang terbaru yang lebih keren, lebih lengkap dan lebih canggih pastinya. Dengan adanya hal tersebut, maka persiangan yang semakin sengit juga terjadi antara pembuat aplikasi – aplikasi yang terkenal seantero raya tersebut. Nah anda tinggal memilih saja yang mana aplikasi yang cocok dan yang lebih canggih buat anda semua. Selain WeChat for Android, sekarang WeChat for PC juga telah tersedia untuk memenuhi permintaan masyarakat di semua Negara khususnya di Negara Indonesia.


WeChat adalah suatu aplikasi chatting terbaru yang langsung di terima di hati masyarakat di Indonesia dan langsung digunakan juga oleh masyarakat Indonesia. tetapi WeChat harus berhati – hati dan harus selalu waspada dengan musuh bebuyutannya yaitu Whatsapp. Kalau di lihat – lihat sekilas aplikasi baru WeChat sudah mampu mengungguli aplikasi dari Whatsapp, ya tinggal anda tunggu saja siapakahh pemenangnya. Aplikasi WeChat dapat diinstal di semua sistem operasi muali dari iOS, Symbian, Android, Windows Phone, dan Blackberry. Dan cara untuk menginstal WeChat for Android pun sangatlah mudah, murah dan cepat. Sedangkan untuk cara install WeChat for iPhone pun hampir sama langkah – langkahnya dengan cara install pada Android.

Cara Install WeChat di Android:
  1. Pertama- tama buka Google Play
  2. Klik icon Search di pojok kanan atas di kolom pencarian tulis "WeChat"
  3. Klik WeChat pada hasil pencarian
  4. Klik Instal, kemudian Setujui & Instal
  5. Tunggu sampai proses download selesai, dan setelah selesai proses instal akan secara otomatis dilakukan.
  6. Oke sekarang aplikasi wechat for android sudah dapat digunakan. Selamat mencoba
WeChat adalah komunitas global yang saat ini sedang tumbuh pesat lebih dari 300 ribu pengguna di berbagai Negara, dan salah satunya adalah di Indonesia. dan di Indonesia pun pengguna dari aplikasi WeChat sendiri bertambah drastis setiap tahunnya. Group chatting di WeChat tersebut dilengkapi emoticon dan smiley beragam, anda dapat menambah dengan mendownload atau mengambil dari album gambar ponsel. Berbagi lokasi dan mencari teman dalam satu lokasi yang sedang chatting dapat anda lakukan melalui menu Look Around dan Shake. Selain WeChat for Android ada juga WeChat for PC dan masih banyak lagi, karena WeChat yang bersifat universal atau dapat digunakan pada sistem operasi mana saja dan juga dapat digunakan pada smartphone. Daftar WeChat for android terbaru sangatlah di nanti – nantikan oleh berbagai orang di Indonesia termasuk anda semua bukan?

Sekarang permintaan pasar akan adanya aplikasi chatting yang semakin canggih setiap harinya semakin meningkat. Dan salah satu aplikasi chatting yang baru – baru ini sedang gempar – gemparnya di Indonesia yaitu WeChat. WeChat adalah komunikasi mobile yang lengkap dengan fitur jejaring sosial yang pastinya sangat anda senangi dan anda akan puas deh dengan aplikasi WeChat tersebut. Gratis kok untuk daftar WeChat for Android dan semua sistem operasi lainnya. Bagaimana apakah anda berniat untuk mencoba – coba menginstal WeChat for PC anda? Dijamin anda tidak akan menyesal, dan bahkan anda malah merasa bangga dan merasa senang.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger