News Update :
Home » » Paket Blackberry Z10 Telkomsel

Paket Blackberry Z10 Telkomsel

Penulis : technoover on Sunday, April 7, 2013 | 8:07 PM

Paket Blackberry Z10 Telkomsel - Di jaman sekarang memang banyak sekali masyarakat Indonesia yang tergila – gila dengan produk smartphone yang saat ini sedang tenar – tenarnya dan sedang naik daun di berbagai Negara, khususnya Indonesia juga. Jika anda menyebut nama smartphone yang satu ini pastinya nama Blackberry sudah tidak asing lagi di telinga anda semua, benar khan? Apalagi dengan adanya produk dari Blackberry yaitu Blackberry Z10 membuat produk Blackberry semakin popular dan semakin di kenal oleh masyarakat pecinta smartphone di Indonesia. Apalagi sekarang anda sudah tidak usah bingung – bingung lagi untuk mencari paket Blackberry BB Z10, karena sekarang perusahaan Blackberry tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan kartu perdana yang telah terkenal juga yaitu Telkomsel. Semakin mudah bukan, selain murah dan yang pastinya cepat.


Pastinya semua sudah mengetahui produk Blackberry Z10 khan, tentu saja sudah pastinya karena telah beredar di media massa maupun media internet. Dan untuk menunjang Blackberry Z10 tersebut, maka perusahaan Blackberry tersebut telah memberikan kemudahan bagi anda semua jika anda masih bingung untuk mencari paket Blackberry Z10 yang tepat, murah dan cepat. Maka untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka perusahaan Blackberry telah menggandeng salah satu provider ternama di seluruh Indonesia yaitu Telkomsel. Di jamin deh kalau anda semua menggunakan paket Blackberry Z10 Telkomsel maka anda semua tidak akan kecewa dengan pelayanan – pelayanannya yang bisa diberi tanda jempol tersebut. Dengan pelayanan yang tidak seperti paketan blackberry lainnya, maka dapat dikatakan bahwa blackberry z10 ini menjadi pesaing terberat bagi produk iphone 5 terbaru yang saat ini juga baru saja irilis di tahun ini yang akan diyakini untuk dapat bersaing sampai tahun 2014 akhir.

Bagi anda semua yang akan berlangganan menggunakan paket Blackberry Z10 Telkomsel, anda semua harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ada, seperti dibawah ini.
  • Bagi anda semua pelanggan yang telah memilih kartu perdana Telkomsel untuk yang paket kartuhalo 2 dan kartuhalo 3, pembayaran bisa dilakukuan secara online dan pembayaran down payment dilakukan melalui www.erafone.com dan pembayaran biaya bulanan dilakukan pada saat pengambilan Blackberry Z10 Telkomsel dan microsim card di tempat – tempat GraPARI yang telah di tentukan.
  • Dan untuk anda yang menginginkan pembayaran tidak tunai alias kredit pembayaran biaya bulanan dapat dilakukan melalui kartu kredit atas nama anda sebagai pelanggan, untuk pembayaran kartu debit maupun tunai dengan besar biaya = biaya bulanan X 12 bulan. Dan harus dilakukan pada saat anda mengambilnya.
  • Anda yang telah bertekad memilih menggunakan paket kartuhalo 2 dan kartuhalo 3 apabila anda sedang dalam masa berlangganan dengan paket lain berkomitmen (seperti HaloFit) maka harus melakukan perubahan paket dimana akan di kenakan pinalti sesuai aturan pemberhentian paket tersebut dan ditagihkan di bulan berikutnya.
  • Sedangkan anda semua yang telah berlangganan kartuhalo Corporate dengan pembiayaan dari perusahaan tidak dapat melakukan pembelian paket kartuhalo 2 dan kartuhalo 3. Pelanggan dapat menghubungi account manager Telkomsel untuk melakukan pembelian paket Blackberry Z10 tersebut.
  • Bagi anda yang menginginkan pembayaran menggunakan kartu krdit BCA, Mandiri, BNI akan mendapatkan bonus yaitu fasilitas cicilan 0% untuk 12 bulan dengan total komitmen pembayaran dikunci pada bulan pertama tetapi ditagihkan pada setiap bulannya hingga bulan ke 12.

Kini persaingan paket Blackberry pun semakin memanas dan semakin sengit hari demi harinya, dan saat ini untuk menduduki peringkat teratas sebagai pemegang paket Blackberry termurah maka perusahaan provider atau yang lebih di kenalnya dengan kartu perdana Telkomsel memangkas harga paket Blackberry khususnya untuk yang paket Blackberry Z10 Telkomsel. Dengan menggunakan paket telkomflash pastilah pengguna tidak mungkin banyak komplain dengan bbm lemot maupun browsing lelet. Memang dengan paket telkomsel bb z10 ini dapat membuat pengguna dapat browsing di internet maupun aktivitas register apapun saja pastinya lancar, contohnya: daftar email yahoo maupun email lainnya akan pastilah lebih cepat dan lancar. Benar – benar ketat persaingan antara pemegang kunci teratas, dan benar – benar marah pula perusahaan kartu perdana Telkomsel kali ini dengan para pesaing – pesaingnya yang setiap tahun semakin banyak dan semakin meninggkat, namun dengan fasilitas yang disajikan bb z10 ini sebanding dengan harga blackberry z10 yang diatas 5 jutaan

Antusias masyarakat Indonesia untuk menggunakkan paket Blackberry Z10 dengan kartu perdana Telkomsel semakin banyak dan semakin ditunggu – tunggu, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah penggunanya dari tahun ke tahun. Nah berikut akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai paket Blackberry Z10 Telkomsel.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger