News Update :
Home » » Animasi KakaoTalk Lebaran | Emoticon Lebaran 2013

Animasi KakaoTalk Lebaran | Emoticon Lebaran 2013

Penulis : technoover on Thursday, July 11, 2013 | 4:05 AM

KakaoTalk adalah aplikasi panggilan dan chat gratis Nomor 1 untuk smartphone. Membuat panggilan kelompok dalam suara berkualitas tinggi dan janji jadwal di chat room Anda. Download sekarang dan nikmati emoticon animasi, stiker, dan tema yang benar – benar gratis, tunggu apa lagi ayo segera download aplikasi KakaoTalk. KakaoTalk adalah aplikasi chatting terbaru dan telpon gratis yang tengah naik daun untuk ponsel smartphone di tanah air. KakaoTalk tidak kalah saing dengan Aplikasi Wechat . Sebenarnya Apliasi Kakaotalk dengan aplikasi WeChat hampir sama, namun yang membedakan aplikasi animasi KakoTalk ini bisa berkomunikasi dengan teman atau kerabat secara gratis. KakaoTalk tersebut juga mempunyai kelebihan lain yaitu adalah bisa berkomunikasi lebih dari 3 orang secara bersamaan tanpa di pungut biaya sepeser pun karena KakaoTalk Gratis. KakaoTalk menjadi semakin ramai saja, karena di promosikan oleh artis kita Sherina dan pria asal Korea yang membuat KakaoTalk semakin menarik dan digemari oleh banyak orang.


Animasi KakaoTalk lebaran. KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOS. Dengan KakaoTalk anda pun dapat mengobrol dengan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk, menu – menu yang terdapat pada aplikasi kakotalk antara lain yaitu Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Emotion, Theme dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting tersebut. Pada awalnya layanan aplikasi kakao talk ini hanya terbatas pada mengirim pesan gratis saja. Namun untuk sekarang KakaotTalk sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara yang pastinya juga gratis. KakaoTalk menggunakan nomor ponsel anda untuk membuat akun baru dan profile sehingga anda dapat melakukan panggilan gratis dan mengirim pesan gratis ke seluruh dunia melalui aplikasi ini. KakaoTalk sangat efektif digunakan bagi anda yang sedang berada diluar negeri dan ingin melakukan panggilan suara ke tanah air tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa. Anda tinggal download KakaoTalk gratis kemudian bisa ngobrol sepuasnya deh. Sangat asik bukan?

Emoticon KakaoTalk lebaran 2013. KakaoTalk memiliki fitur chatting online dan telepon gratis seharian seperti software VOIP sekelas Viber atau Skype. Aplikasi buatan Korea tersebut dapat digunakan pada smartphone Android, Blackberry dan iPhone. Setelah aplikasi chating WeChat telah eksis selama beberapa saat, kini aplikasi baru tentang chating kembali muncul. Aplikasi ini berasal dari negeri gingseng yaitu Korea Selatan. Aplikasi yang bernama Kakao Talk tersebut ditargetkan muncul untuk menggeser WeChat yang selama ini sudah akrab dikalangan penggunanya.

Emoticon lebaran 2013. Seperti apakah fiturnya sehingga ia sampai dikatakan siap menggeser WeChat yang selama ini sudah banyak dipakai para penggunanya? Aplikasi tersebut tidak hanya dilengkapi dengan fitur standar, layaknya beragam pesan serta gambar. Tetapi aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menelpon gratis berbasi voip. Tidak tanggung – tanggung, para penggunanya dapat menelpon bersamaan dengan lebih satu pengguna tanpa batas. Meski demikian, di mana-mana aplikasi chating tetap bergantung pada kualitas sinyal internet yang dipakai. Meskipun KakaoTalk tidak menawarkan banyak fitur yang benar – benar baru seperti game dan jejaring sosial, namun item shop yang disuguhkan aplikasi tersebut benar – benar bercita rasa lokal. Misalnya item dari blogger kenamaan, benazio, atau sticker – sticker lainnya. Keuntungannya, pengguna dapat menggunakan berbagai emoticon yang ada di situ selama 90 hari sebelum benar-benar memutuskan untuk membelinya.

Animasi KakaoTalk lebaran - Kelebihkan aplikasi KakaoTalk kurang lebih adalah dapat digunakan untuk menelpon gratis atau group chat ke sesama account dengan jumlah yang tak terbatas. Selain itu item sticker atau emticon lalu dapat dicoba dulu sepuasnya sebelum saat dibeli. Adapun kekurangan dari aplikasi ini antara lain, emoticon di KakaoTalk kurang ekspresif menurut kata teman saya, disamping fiturnya yang tidak terlalu banyak yang menonjol. Untuk mencuri perhatian, aplikasi messaging asal Korea ini pun menggandeng penyanyi Sherina Munaf dan boyband Negeri Ginseng, Big Bang.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger