News Update :
Home » » Profil Picture BB Lebaran | Display Picture Lebaran 2013

Profil Picture BB Lebaran | Display Picture Lebaran 2013

Penulis : technoover on Thursday, July 4, 2013 | 11:15 PM

Dengan semakin berkembangnya jaman dan teknologi membuat manusia menjadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitas manusia dan membuat konsumsi manusia akan barang – barang produksi terus bertambah. Terutama dalam segi ponsel yang tidak habisnya dipakai oleh manusia, walau harus merogoh kantong yang dalam akan tetapi hal tersebut tidak dihiraukan lagi oleh sebagian orang, karena kebutuhan yang mendorong orang tersebut untuk membeli ponsel tersebut. Dan salah satu ponsel yang sedang tenar dengan kecanggihan – kecanggihan fiturnya adalah produk Blackberry, apalagi sekarang harga ponsel Blackberry sudah ada yang cukup terjangkau oleh masyarakat menengah. Fitur andalan dari Blackberry tersebut adalah BBM atau Blackberry Messenger yang sudah merajalela ke seluruh penjuru dunia. Profil picture lebaran dan display picture lebaran 2013 sudah pasti bagi anda yang memiliki ponsel Blackberry pasti sudah mengenalnya.


Profil picture lebaran dan display picture lebaran 2013. Lebaran sebentar lagi akan datang dan bersiaplah anda untuk bermaaf – maafan dengan sanak saudara maupun dengan teman anda. Gambar profil picture keren di Blackberry Messenger ( BBM ) memang cukup meyenangkan. Disaat lagi senang , sedih bahkan galau. Sering kali kita melihat profil teman di BBM gonta – ganti profil picture. Apalgi sekarang sudah mau lebaran, pas banget kalau anda gunakan aplikasi profil picture sebagai suatu permintaan maaf sekaligus menunjukkan anda peduli dengan bulan lebaran. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengganti profil picture anda dengan profil picture nuasa lebaran?

Profil picture lebaran dapat menunjukkan rasa kecintaan anda kepada hari lebaran. Dengan profil picture yang dapat diganti – ganti, maka anda mungkin dapat menggantinya dengan profil picture dari saya. Saya mempunyai banyak sekali persediaan profil picture lebaran buat anda semua yang ingin mengucapkan selamat hari lebaran lewat profil picture. Profil picture adalah gambar animasi untuk Blackberry anda, profil picture BBM saat ini banyak sekali yang menyediakan gambar animasi dalam format gif. Membuat tampilan profil picture Blackberry Messenger jadi lebih menarik, keren dan dinamis. Namun untuk membuat gambar bergerak pada profil picture BBM anda, memerlukan upaya lebih dari sekedar gambar biasa. Hal ini karena dari dimensi pixel serta ukuran filenya harus spesifik, menyesuaikan karakter Blackberry yang rata – rata memiliki RAM rendah.

Display picture lebaran 2013 untuk Blackberry memang menjadi hal yang banyak di cari saat ini. Dikarenakan jumlah pemakai ponsel Blackberry memang sudah semakin banyak. Dikalangan para ABG, menggunakan display picture atau DP pada Blackberry memiliki keasyikan dan gaya tersendiri. Mereka tidak sembarangan memasang DP untuk profile BBM. Terlebih lagi jika DP tersebut dapat menarik perhatian dari teman – teman yang ada di kontak BBM. Sudah tentu ini akan membuat kamu semakin asyik BBM.

Sekarang para ABG pada senang para profil picture lebaran dan display picture lebaran 2013, karena sangat lucu, keren dan menarik. Bagi anda pengguna layanan BBM atau yang lebih dikenal dengan nama Blackberry Messenger menggunakan porfil picture yang lucu dan unik ataupun menarik menjadi suatu hiburan tersendiri karena teman anda pasti pasti akan melihat saat anda mengganti profil picture, kadang pernah anda jumpai profil picture milik teman anda yang lucu, sehingga anda pasti akan tersenyum sendiri ketika melihatnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger