News Update :
Home » » Video Sayur Lodeh Song | Video Youtube Aaron Ashab

Video Sayur Lodeh Song | Video Youtube Aaron Ashab

Penulis : technoover on Thursday, July 4, 2013 | 4:37 AM

Video sayur lodeh song atau video Youtube Aaron Ashab  Lagi – lagi ada orang yang sukses dengan media maya yang satu ini, setelah Sinta dan Jojo sekarang muncul lagi orang bernama Aaron Ashab dengan lagu yang berjudul “ sayur lodeh “ langsung menghebohkan orang yang suka melihat Youtube dan masyarakat di Indonesia. Aaron Ashab pertamanya hanya iseng – iseng saja menaruh videonya di Youtube. Video youtube sayur lodeh tersebut sangat populer dan paling top in the best video ini lagi maraknya dan populernya di Indonesia, video tersebut sangat lucu dan bakal bikin anda tertawa terbahak – bahak dibuatnya. Aaron Ashab mengunggah video berjudul Sayur Lodeh Song – Tim Pintar ke YouTube, sehingga Aaron Ashab mendadak populer.


Walaupun video sayur lodeh song Aaron Ashab hanya berdurasi pendek sekitar 2 menit 15 detik, akan tetapi video tersebut sudah dilihat sebanyak 77.492 kali lho? Hebat bukan? Disela – sela video dari Aaron Ashab diperlihatkan ada dua cewek yang sedang mengikuti kuis Eat Bulaga Indonesia yang ekspresi wajahnya sangat lucu dan menggemaskan. Memang banyak sekali cara agar orang bisa terkenal, dan salah satunya yaitu melalui media maya seperti Youtube tersebut. Sebelum menguplad video parodi “ Sayur Lodeh ”, sebelumnya Aaron Ashab juga pernah mengupload video lucu dengan judul “ Musik Indonesia ”. Video tersebut menceritakan keseharian, dimana setiap kegiatan keseharian tersebut diberikan sebuah lagu yang menggambarkan kegiatan tersebut.

Siapa sangka dari orang yang hanya iseng – iseng saja menaruh video editan tersebut, malah bisa menjadi orang yang terkenal. Video sayur lodeh song Aaron Ashab merupakan video yang berdurasi 2 menit 15 detik tersebut menampilkan 2 anak perempuan yang mengikuti acara Eat Bulaga Indonesia yang disiarkan oleh SCTV, karena dibatasi waktu mereka terlihat gugup dan berteriak – teriak menebak jawaban yang benar yang ada di kepala salah satu anak. Dengan menggabungkan lirik dan beberapa video kucing menambah kelucuan video tersebut.

Video sayur lodeh song Aaron Ashab |Youtube Aaron. Video Aaron Ashab yang berjudul sayur lodeh adalah sebuah video yang dibuat oleh Aaron Ashab. Video parodi tersebut diambil dari acara Eat Bulaga Indonesia di segmen Indonesia Pintar. Hingga kini, video yang berdurasi 2 menit 15 detik tersebut sudah dilihat sebanyak 77.492 kali. Karena video Eat Bulaga di acara Indonesia Pintar tersebut banyak dibicarakan di publik, maka muncullah beberapa parodi untuk tim Indonesia Pintar. Ini merupakan salah satu dari video parodi yang dibuat oleh Aaron Ashab yang berhasil ikut nebeng tenar dari video aslinya. Untuk informasi, ini buktinya bahwa video Tim Indonesia Pintar menjadi viral dalam waktu cepat. Cuma butuh waktu 2 minggu untuk video ini terangkat secara laris di Youtube.

Video sayur lodeh song Aaron Ashab / Video Aaron merupakan video yang naik baik daun dari media maya yaitu Youtube. Satu lagi video yang sukses dan berkembang karena Youtube yaitu sayur lodeh yang dinyanyikan oleh Aaron Ashab. Video tersebut telah diterima dengan baik bahkan ditonton oleh masyarakat Indonesia hingga 77.492 kali. Memang benar jika melalui Youtube, maka orang tersebut akan lebih cepat untuk booming dan terkenal. Ya siapa tau Aaron Ashab bisa menjadi salah satu inspirasi anda untuk terkenal melalui Youtube.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger