News Update :
Home » » Autotext BB Lucu

Autotext BB Lucu

Penulis : technoover on Monday, February 3, 2014 | 2:07 AM

Autotext BB lucu memang sangat dicari – cari oleh banyak orang terutama para cewek – cewek. Bagi para pengguna smartphone Blackberry alias BB sudah pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Autotext. Fitur unik yang tersedia pada ponsel Blackberry ini berfungsi untuk merubah text tertentu saat mengetik secara otomatis berubah sesuai dengan text yang sudah kita buat di pada Autotext BB. Dengan adanya fitur Autotext tersebut menjadikan chat BBM menjadi lebih menyenangkan dan tidak monoton. Ungkapan perasaan bisa diwakilkan dengan ekspresi unik dan lucu memalui Autotext. Hampir semua pengguna Blackberry menggunakan fitur unik yang satu ini. Menggunakan autotext pada ponsel Blackberry tidaklah sulit, karena sudah tersedia secara default pada Blackberry. Tapi anda juga bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa di download secara cuma-cuma di Blackberry APP World seperti Autotexter dan sejenisnya. Sedangkan untuk koleksi Autotext Blackberry yang lucu, unik, dan kereen.

Apilkasi BBM saat ini dapat anda nikmati tak hanya pada perangkat BlackBerry saja, aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ini saat ini telah resmi bisa digunakan untuk hp android maupun iPhone. Dengan diresmikannya aplikasi BlackBerry messenger ini pada Multiplatform, kini pengguna blackberry messenger atau BBM ini akan semakin banyak. Nah, oleh karena itu jika sobat merupakan salah satu pengguna blackberry messenger, sobat dapat mencoba beberapa Autotext BB lucu yang sangat identik dengan BBM. Nantinya sobat dapat menggunakan Autotext untuk posel Android dan iPhone atau ponsel yang telah mendukung aplikasi BBM. Anda ingin bbm anda terlihat sangat lucu maka anda lihat disini untuk bisa membuat bb anda lucu dan sangat keren banget saat anda lagi bbm bersama teman-teman anda antinya. Banyak sekali pilihan yang bisa dijadikan hal status di bbm anda.

Memang saat ini autotext BB lucu selalu di pakai di bbm dan di adroid juga sehingga, menjadikan hal yang sangat bagus banget untuk di buat status atau juga di berikan kepada teman-teman yang lagi bbm dengan anda. Bagi anda pecinta BBM tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya autotext, nah pada kesempatan kali ini Bersasi akan memberikan autotext yang lucu deh pokoknya. Dengan memanfaatkan fitur autotext ini maka chating BBM akan semakin hidup dan lebih hidup. Bagi anda pengguna BlackBerry tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur autotext yang terdapat dalam smartphone tersebut. Terlebih lagi autotext BlackBerry dapat membuat chat BBM menjadi lebih seru dan menyenangkan. Sehingga sobat dapat memanfaatkan fitur autotext yang dapat membuat status BBM dan chat menjadi tidak monoton, karena sobat dapat menggantinya dengan autotext yang lucu dan unik.

Namanya BBM pastinya suka utak – atik autotext Blackberry agar chat BBM lebih seru. Autotext BB ini merupakan fasilitas unik yang tersedia di perangkat mobile besutan Blackberry, fitur untuk merubah text di pesan bbm menjadi text yang sudah disiapkan untuk merubahnya secara otomatis Autotext Blackberry Update. Dengan adanya autotext – autotext Blackberry update lucu, unik, Keren ini tidak direpotkan untuk membuat simbol-simbol agar text chat jadi keren. kalian hanya perlu menyimpan simbol pada sistem autotext di BBM.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger