News Update :
Home » » Trend Baju 2013 | Model Pakaian Wanita 2013

Trend Baju 2013 | Model Pakaian Wanita 2013

Penulis : MazRooney on Wednesday, December 12, 2012 | 8:31 AM

Trend Baju wanita 2013 terbaru merupakan salah satu trend terkini bagi wanita, dimana pakaian wanita harusnya selalu mengikuti trend terbaru tiap tahunnya dan tiap kuartalnya. Trend baju tahun 2013 lebih cenderung model baju yang simple dan untuk model baju kantoran juga terkesan simple dan tidak menggunakan bahan yang panas maupun tebal. Pada ramalan 2013 terlihat bahwa pada tahun baru 2013 akan banyak sekali wanita yang bekerja sebagai wanita karir, karena pada tahun 2013 terlihat bahwa tahun dimana perekonomian semakin sulit maka banyak pasangan suami dan istri yang keduanya sama-sama bekerja. Nah, ini dapat menjadikan suatu perubahan dalam trend baju 2013 yang dimana dahulu wanita terkesan anggu dan feminim, tapi pada tahun 2013 wanita bayak yang lebih tidak memperhatikan tampilan anggun dan feminim karena terhalang oleh kesibukan dalam bekerja.

Trend baju 2013 bagi wanita cenderiung simple yang juga mengunah trend rambut 2013 wanita yang simple dan lebih cenderung ke rambut pendek yang tidak memerlukan banyak perawatan di salon. Karena bagitu sibuknya aktivitas maka wanita pada trend pakaian 2013 terkesan tidak ribet dan lebih terkesan elegan. Dan juga berlaku untuk trend pakaian pesta 2013 yang lebih condong ke mode dress pendek bukan longdress. Dengan bawahan berumbai maupun hanya seperti span yang membuat kesan elegan dan tidak ribet. Untuk atasan baju kerja ataupun baju pesta hanyalah terlihat krah simple seperti krah rampel kerajaan yang dapat menghiasi bagian atasan baju wanita. Pada akhir thun menjelang natal dan tahun baru 2013 pastilah banyak desainer pakaian terkemuka mulai memamerkan trend baju maupun fashion 2013 terbaru sebagai trend baru pada tahun baru 2013 nantinya.

Dalam memilih trend baju 2013 biasakan yang cocok dengan badan kita atau muka dan penampilan kita dalam kegiatan sehari-hari, contohnya saja bila kita biasa menggunakan motor new yamaha vixion tapi kita menggunakan model pakaian kerja yang terkesan resmi juga tidak cocok, cocoknya kita menggunakan mobil misalkan mobil toyota nav1 atau mobil mewah lainnya. Pemilihan bentuk ragam maupun odel pakaian haruslah kita cocokkan denan keadaan, ya bayangkan saja kita ingin membuat email, ada 2 email dunia yang besar yaitu yahoo dan gmail, tinggal pilih saja yang sesuai dengan hati kita kalau kita lebih suka membuat email gmail baru ya kenapa kita juga membuat 2 email di yahoo juga.intinya semua trend baju itu bagus dari masa ke masa tapi pilihlah trend yang palin cocok dengan anda maupun yang sering dihunakan oleh orang lain pada umumnya

Berikut foto trend baju 2013 dan fashion 2013, silahkan disimak:



Model pakaian kerja wanita 2013 justru lebih simple tanpa menggunakan blazer namun terkesan elegan dengan krah pita maupun krah rampel yang cocok sekali bagi anda yang sedang melamar lowongan kerja terbaru dan dapat dipergunakan pada waktu test wawancara kerja biar interview kerja anda bisa lolos dan keterima kerja di perusahaan yang anda inginkan. Trend pakaian 2013 ini kebanyakan condong kewarna baju yang lebih soft tapi bukan warna dasar seperti putih dan hitam.contohnya warna soft yaitu warna muda seperti warna merah muda yang cenderug keputih-putihan atau pudar sehingga terkesan merah soft. Warna pilihan dapat disesuaikan dengan warna kesukaan tetapi carilah yang soft. Pada trend model kain yang dicari juga simple tidak terlalu banyak ornamen seperti hiasan bunga atau yang lainnya jadi terkesan natural warna kain dasar.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger