News Update :
Home » » Paket Blackberry XL | Harga Paket BB XL

Paket Blackberry XL | Harga Paket BB XL

Penulis : MazRooney on Monday, February 4, 2013 | 9:16 PM

Siapa diantara anda yang belum mengetahui Paket Blackberry XL? Wah, jika anda belum mencobanya maka anda harus mencoba nih karena Paket BB XL. Paket BB XL menambahkan berbagai fitur –fitur di dalam Paket BB Xl yang baru. Diantaranya adalah dengan adanya pilihan paket baru dari Xl yang di jamin membuat anda terpaku dengan kehadiran Paket BB XL. Karena di dalam Paket BB XL menambah berbagai pilihan paket – paket untuk handphone anda yang wajib anda pilih, karena sesuai dengan kantong anda.

Paket Blackberry XL ternyata juga mengeluarkan jurus – jurus jitunya untuk menangkal jurus – jurus jitu yang telah banyak di lakukan oleh berbagai perusahaan kartu perdana di Indonesia, terutama dengan jurus – jurus jitu yang telah dilakukan oleh perusahaan kartu perdana yaitu 3. Jika perusahaan kartu perdana 3 mempunyai Paket Blackberry 3 yang sempat mengebohkan masyarakat Indonesia yaitu Paket Blackberry 3 Gaul dan Paket Blckbery 3 Mail yang harga kedua paket tersebut sangatlah terjanghkau . Karena kemurahannya , maka untuk mengantisipasi hal tersebut Paket Blackberry Xl pun menggunakan Paket Blackberry Xl yang baru ini untuk mengalahkan Paket Balckbery 3 yang di bilang masyarakat Indonesia “ murah ” Yaitu caranya dengan membuat Paket Balckbery Xl inilebih murah dua kali lipat daripada Paket Blackberry 3. Dimana xl juga menyediakan paketan untuk sistem operasi android seperti untuk samsung galaxy note 8.

Tetapi untuk mengatasi jurus – jurus jitu yang dilakukan oleh perusahaan kartu perdana Smartfren, perusahaan kartu perdana Xl cukup “ keteteran ” dan di tambah lagi dengan adanya Paket Blackberry Smartfren yang bernama Paket Blackberry Gold, yang sangatlah murah dan sinyalnya yang sangatlah kuat dan sangat cepat juga apabila anda membuka internet. Yang membuat perusahaan kartu perdana Xl ini harus memutar otak 360 derajat untuk dapat membuat Paket Blackberry XL agar lebih lebih bagus daripada Paket Blackberry Smartfren dan selain itu smartfren juga sangat cocok digunakan untuk tablet android Smartfren Andromax U

Apakah anda telah yakin untuk menggunakan Paket Blackberry Xl? Harusnya anda segera mengganti Paket Blackberry anda yang anda gunakan dengan Paket Blackberry Xl. Karena Paket baru Xl yang ini di jamin takkan membuat anda mengecewakan anda, karena hanya dengan harga yang murah yaitu Rp 60 ribu per bulan maka anda sudah dapat menggunakan Paket Blackberry Xl ini. Tapi dibandingkan dengan Paket Blackberry Axis jelaslah berbeda, walaupun harga Paket Blackberry Axis lebih murah daripada Paket Blackberry Xl tetapi soal kualitas dan sinyal jangan ditanya, karena pada saat anda menggunakan internet sangatlah lama hampir 3 menit untuk menunggu loadingnya. Dengan kecepatan internet yang memuaskan maka kita bisa browsing di google misalkan mencari ucapan imlek 2013 terbaru bahkan bagi anda yang menyukai motor harley davidson dapat selalu update harga harley davidson terbaru di intenet tanpa takut bb lemot dan bisa menggunakan tampilan website original dengan sangat cepat loadingnya.

Untuk yang satu ini memang hampir mirip, karena kalau bicara soal kualitas, sinyal dan harga hampir sama. Karena Paket Blackberry Xl dan Paket Blackberry Telkomsel sudah menguasai pasaran tertinggi dalam pemegang Paket BB murah.

Paket BB XL dijamin akan memberi kepuasan kepada anda dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang Paket Blackberry. Bagaimana, apakah pada saaat ini anda tertarik untuk mencoba Paket Blackberry XL?
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger