News Update :
Home » » Ucapan Imlek 2013 | BBM dan SMS Imlek

Ucapan Imlek 2013 | BBM dan SMS Imlek

Penulis : MazRooney on Wednesday, February 6, 2013 | 7:42 PM

Wah, imlek akan jatuh tinggal beberapa hari lagi. Kiranya kartu ucapan imlek 2013 apa yang akan anda berikan untuk keluarga, sahabat, teman – teman dan bahkan untuk pacar anda. Sekarang jaman sudah modern anda dapat saja memberikan ucapan imlek 2013 kepada sanak saudara anda, sahabat, teman – teman maupun pacar anda yang mungkin berada jauh disana melalui BBM imlek 2013 tanpa harus menggunakan surat ataupun kartu ucapan yang pasti jauh lebih lama dan biaya yang mahal pula jika di bandingkan jika anda mengirim ucapan imlek 2013 menggunakan sms imlek 2013 atau yang lebih canggih lagi jika anda menggunakan BBM imlek 2013.


Menunggu adalah satu kegiatan yang paling dibenci dan paling menyebalkan, pastinya anda berfikir juga seperti itu khan? Apalagi jika anda ingin memberikan ucapan imlek 2013 kepada pacar anda. Jika anda masih menggunakan cara manual yaitu dengan mengirim surat kepada pacar anda, pastinya sangatlah lama dan membuat pacar anda pasti tidak sabar menunggunya. lebih baik anda tinggalkan saja cara lama itu dan anda sebaiknya menggunakan cara yang lebih modern yaitu dengan menggunakan sms atau mau yang lebih bagus lagi anda harus menggunakan BBM imlek 2013, dijamin hanya dengan hitungan detik saja anda dapat mengirim sms imlek 2013 untuk pacar anda dan pastinya pacar anda tak perlu menunggu lama – lama dan tak perlu pake marah – marah lagi untuk mendapatkan ucapan imlek 2013 dari anda. Apakah anda termasuk orang yang percaya akan ramalan – ramalan dan sebagainya? Jika memang benar anda percaya akan hal tersebut, sebaiknya anda harus mendownload dan membaca ramalan shio 2013.

Imlek pastinya selalu di tunggu – tunggu oleh umat chinesse, karena imlek hanya ada satu kali dalam satu tahun. Lalu apakah diantara anda jika yang merayakan imlek telah memberikan ucapan imlek 2013 yang terbaik buat orang – orang di sekitar anda yang anda sayangi, seperti keluarga, rekan kerja, sang pujaan hati, maupun sahabat karib anda. Nah jika di antara anda ada yang ingin memberikan sms imlek 2013 untuk sang pujaan hati atau gebetan anda, apakah anda sudah menyusun kata – kata yang indah yang pastinya akan membuat pujaan hati anda “ klepek – klepek “ ketika membaca sms dari anda. Jika diantara anda ada yang menyukai ramalan , anda wajib melihat ramalan 2013 untuk mengetahui jodoh, keuangan, karir, maupun asmara anda.

Berikut kumpulan kartu ucapan imlek terbaru 2013 :

Selamat tahun baru Imlek 2564. Gong Xi Fat Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin.

"GONG XI FA CAI" 2564. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua. Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai 2564.

GONG XI FAT CAI" 2564. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family.

Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi XIN NIAN KUAI LE Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2561!

Gong Xie Fat Cai,may GOOD HEALTH, PEACE, PROSPERITY,HAPPINESS and LONGETIVITY be with you and great SUCCESS in making BETTER & GREATER THINGS HAPPEN! AMIN. Wishing You A Happy and Prosperous Chinese New Year! Gong Xi Fa Cai 2561!

Gong Xie! Fat! ” Chai ” “Sin Nie Chin Phu” “Wan Se Ju Ie” “Sen Thie Chien Kang”

Siapa sih orang yang tidak senang ketika tahun baru imlek telah tiba? Memberi ucapan imlek 2013 kepada saudara – saudara, kepada teman – teman atau sahabat dan pacar juga keluarga pastinya., baik yang lewat BBM imlek 2013 maupun sms imlek 2013 dan kemudian saling pergi antar satu rumah saudara yang satunya dengan rumah saudara lainnya untuk memberi dan menerima yang namanya “ angpao ” Siapa diantara anda yang maniak mengenai ramalan – ramalan? Nah jika di antara anda yang maniak sekali dengan ramalan – ramalan yang ada, anda wajib mendownload ramalan bintang 2013 yang satu ini, karena dijamin ketepatan ramalannya yang pastinya tidak akan membuat anda kecewa dengan hasil ramalan bintang 2013.

Apakah anda masih bingung untuk memberikan ucapan imlek 2013 apa yang tepat untuk teman – teman anda? Tak perlu bingung – bingung lagi, saya lihat dulu dari media apa anda memberikan ucapan imlek 2013 kepada sahabat anda. Jika anda menngunakan media sms imlek 2013 anda harus menyapa sahabat anda dahulu, jika anda menggunakan BBM imlek 2013 anda harus menggunakan bahasa yang sopan.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. DetikSoloWeb . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger